Kiamat Makin Dekat! Anak Bunuh Ibu Kandung di Muaraenim

Senin, 28 November 2022 - 11:56 WIB
loading...
Kiamat Makin Dekat! Anak Bunuh Ibu Kandung di Muaraenim
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
MUARAENM - Warga Dusun II Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, digegerkan dengan pembunuhan Rohila (54). Korban ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumah.

Kapolsek Gelumbang Muaraenim, Iptu Rendy Novriandy mengatakan, korban dihabisi oleh anaknya sendiri Iwan (28), yang diduga mengalami gangguan jiwa.

"Rohila ditemukan di dapur rumah oleh suaminya yang saat itu baru pulang dari kebun. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka robek di bagian kepala belakang yang diduga terkena benda tumpul oleh pelaku," ujar Iptu Rendy, Senin (28/11/2022).



Dari keterangan suami korban, pelaku yang diduga anaknya tersebut berada di rumah bersama korban saat kejadian. Sementara sang suami pergi ke kebun.



"Anaknya yang diduga pelaku ini disebut mengalami gangguan kejiwaan. Dan hingga saat ini, pelaku telah melarikan diri dan sampai sekarang masih dilakukan pencarian," jelasnya.

Dijelaskan dia, bahwa pelaku telah lama disebut mengalami gangguan kejiwaan dan kerap menyendiri. "Dari informasi yang didapatkan, pelaku ini diduga telah lama mengalami gangguan kejiwaan," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)