alexametrics

Dikira Tidur, Mahasiswa Asal Lampung Ini Meninggal di Kamar Kos

loading...
Dikira Tidur, Mahasiswa Asal Lampung Ini Meninggal di Kamar Kos
Mahasiswa PTN di Yogyakarta asal Bandar Lampung ditemukan meninggal di kamar kos, Gondokusuman, Yogyakarta. Foto/Ist
A+ A-
YOGYAKARTA - Arif Rifkiawan Hamzah, (29) mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Yogyakarta asal Bandar Lampung yang kos di Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, ditemukan meninggal di kamar kos, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Arif ditemukan pertama kali ooleh temannya saat ke kosan. Dari Informasi, sebelum ditemukan meninggal, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, Arif masih terlihat menerima telepon di depan kamar kos setelah itu pergi keluar dan kembali masuk kamar kos.

Pukul 15.30 WIB teman korban, Eko Sumadi datang ke tempat kos tersebut. Saat tiba, pintu kamar kos tertutup namun tidak dikunci. Karena tidak dikunci Eko masuk dan melihat temanya itu tidur.

Ketika mencoba membangunkan, tidak bangun. Eko mengira Arif tidar pulan sehingga meninggalkan tempat itu. Sekitar pukul 17.00 WIB, Eko datang lagi ke kos bersama temannya.



Sama seperti saat ditinggal, Arif masih tidur dengan posisi tidak berubah. Karena curiga Eko kemudian memeriksa kondisi Arif dan ternyata sudah tidak bernafas.

Selanjutnya dia melapor ke Polsek Gondokusuman, Yogyakarta. Mendapat laporan petugas bersama tim Inafis Polresta Yogyakarta langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Kapolsek Gondokusuman Yogyakarta Kompol Bonifasius Slamet mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekekerasan di tubuh Arif. (Baca juga: Waduh, Tenaga Kesehatan Ini Tularkan Corona ke Suami dan Anaknya)

Dugaan sementara Arif meninggal karena sakit. Sebab saat pemeriksaaan di lokasi kejadian ditemukan obat paracetamol dan obat lambung. Di dekat tubuh korban juga ditemukan adanya bekas muntahan.

“Kami juga sudah menghubungi keluarga Arif di Lampung. Dari keterangan keluarga, Arif mengeluh sakit lambung,” katanya, Kamis (9/7/2020).
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak