Pangkep Gempar! Pencuri Ban Mobil Tewas Ditikam Pemilik Bengkel

Senin, 28 November 2022 - 04:03 WIB
loading...
Pangkep Gempar! Pencuri Ban Mobil Tewas Ditikam Pemilik Bengkel
Pencuri ban mobil di Jalan Poros Tonasa Dua, di Kampung Katapang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, tewas usai berkelahi dengan pemilik bengkel. Foto/iNews TV/Udin Syahruddin
A A A
PANGKEP - Aksi pencurian di sebuah bengkel di jalan poros Tonasa Dua, menggemparkan warga Kampung Katapang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Pelaku pencurian tewas, usai berkelahi dengan pemilik bengkel yang menjadi korban pencurian.

Baca juga: Memalukan! ASN di Bangkalan 2 Kali Terlibat Pencurian Motor

Pelaku pencurian tewas terkena tikaman badik, serta tebasan parang yang dilakukan pemilik bengkel, saat keduanya berkelahi. Pencurian yang berujung perkelahian ini, membuat warga beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.



Kanit Reskrim Polsek Bungoro, Iptu Muyassir Munir menyebutkan, kejadian ini bermula saat pelaku pencurian kedapatan memegang barang curiannya, yakni berupa ban mobil dan ban traktor. Pemilik bengkel menegur pencuri tersebut, namun pencuri itu justru melawan.

Baca juga: Pernikahan Sultan Bermahar Rp1 Miliar Gemparkan Jember

"Saat pencuri itu melawan, sehingga terlibat perkelahian dengan pemilik bengkel. Pelaku pencurian itu sempat lari, namun tetap dikejar oleh pemilik bengkel, sambil berteriak meminta tolong warga," tutur Muyassir.

Pelaku pencurian tersebut, akhirnya kembali ditangkap oleh pemilik bengkel di belakang rumah. Perkelahian kembali terjadi, dan pemilik bengkel langsung menikam pelaku pencurian menggunakan badik. Setelah itu, pelaku pencurian itu diikat dan diseret ke jalan hingga tewas.

Baca juga: Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung, Nelayan Temukan Kursi

Sebelum kejadian pencurian ini, pemilik bengkel mobil tersebut telah berulang kali menjadi korban pencurian. Barang-barang di bengkelnya banyak yang hilang, dan diduga dicuri oleh pelaku.

Polisi langsung melakukan penyelidikan terkait peristiwa terbunuhnya pelaku pencurian tersebut. Jenazah pencuri tersebut, langsung dievakuasi ke RSUD Batara Siang, untuk dilakukan autopsi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2918 seconds (10.101#12.26)