Pernikahan Sultan Bermahar Rp1 Miliar Gemparkan Jember

Senin, 28 November 2022 - 03:37 WIB
loading...
Pernikahan Sultan Bermahar Rp1 Miliar Gemparkan Jember
Viral di media sosial, pernikahan sultan digelar di Kabupaten Jember, mempelai pria membawa mahar senilai Rp1 miliar. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Pernikahan pasangan suami istri di Kabupaten Jember, membuat gempar masyarakat dan viral di media sosial. Pasalnya, mempelai pria datang ke tempat pernikahan dengan membawa mahar senilai Rp1 miliar.

Baca juga: Heboh Suami Berusia 19 Tahun Kasih Mahar ke Istrinya Rp300 Juta, Resepsi Ngundang Pasha Ungu

Mahar dalam pernikahan sultan tersebut, di antaranya mobil mewah, motor vespa, ponsel mahal, perhiasan emas, uang tunai, serta sertipikat rumah dua lantai, lengkap dengan seperangkat alat sholat.



Dalam video amatir yang beredar di media sosial, terlihat mempelai pria yang diketahui bernama Deden Hisbullah, warga perumahan Bumi Mangli, Kabupaten Jember, mendatangi rumah mempelai wanita, bernama Citra Sri Agustin di Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember.

Baca juga: Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung, Nelayan Temukan Kursi

Warga merekam saat sebuah kendaraan besar mengangkut mobil mewah, motor vespa, dan berbagai mahar pernikahan yang diarah sejauh satu kilometer dari tempat pernikahan. Orang tua mempelai wanita, Ali membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar memang seperti itu kejadiannya. Menantu saya membawakan mahar berupa mobil, motor vespa, serta sejumlah perhiasan dan ponsel mewah. Awalnya saya juga tidak tahu kalau bakal membawa mahar seperti itu," tutur Ali.

Pernikahan Sultan Bermahar Rp1 Miliar Gemparkan Jember


Ali mengaku, menantunya bekerja sebagai wiraswasta, dan besannya adalah mantan lurah. Sedangkan Ali sendiri, merupakan pemilik toko emas yang ada di Pasal Mumbulsari, Kabupaten Jember.

Baca juga: Pasar Kesamben Blitar Terbakar Hebat, Ratusan Lapak Pedagang Ludes

Sebagai orang tua, tentunya Ali senang dengan mahar fantastis yang diberikan menantunya kepada putri ketiganya. "Semoga mereka menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Serta hanya kematian yang memisahkannya," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3491 seconds (11.252#12.26)