Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Indonesia di Rapimwil PPP

Minggu, 27 November 2022 - 17:58 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Indonesia di Rapimwil PPP
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo saat menghadiri acara Rapimwil PPP di Semarang, Minggu (27/11/2022). Dalam acara itu Ganjar diteriaki Presiden Indonesia dan Presiden Rambut Putih. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diteriaki Ganjar Presiden Indonesia. Bukan itu saja, orang nomor satu di Jateng itu juga diteriaki Presiden Rambut Putih .

Teriakan itu santer terdengar saat Ganjar menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah di Hotel Arkenso, Kota Semarang.

Ganjar yang baru saja tiba di Hotel Arkenso pada Minggu (27/11) pagi itu, disambut peserta Rapimwil PPP dan langsung terdengar pekikan suara dukungan untuk Ganjar.



"Pak Ganjar Presiden! Ganjar Pranowo Presiden 2024," teriak salah satu peserta Rapimwil PPP.

"Hidup Pak Ganjar Pranowo! Ganjar pilihan kita," sahut peserta Rapimwil PPP yang lainnya.

Ganjar diundang PPP menjadi pembicara untuk memaparkan materi dengan tema 'Memperkuat Indonesia dalam Menghadapi Tantangan Global' kepada para peserta rapimwil yang datang dari seluruh daerah se-Jawa Tengah.



Antusias peserta Rapimwil PPP dalam menyambut dan mendukung Ganjar pun tidak berhenti kala Ganjar tengah memaparkan materinya. Teriakan-teriakan dukungan terus bergema selama Ganjar menghadiri rapimwil.

Hingga selesai pemaparan, Ganjar yang hendak meninggalkan lokasi rapimwil menyempatkan berfoto bersama para peserta rapimwil.



"Ganjar Pranowo, Presiden! Ganjar Pranowo, Presiden!" sebut peserta rapimwil.

"Ganjar Presiden rambut putih!" timpal yang lainnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan sinyal dukungan kepada Ganjar Pranowo. Sinyal dukungan ditunjukkan Jokowi saat menghadiri kegiatan relawan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (27/11) kemarin.

Di hadapan ribuan relawannya, Jokowi menyampaikan bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat memiliki keriput di wajahnya dan berambut putih. Sosok itu disebut-sebut adalah Ganjar Pranowo.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)