Cinta Tak Direstui, Pemuda di Pekanbaru Sekap dan Perkosa Pacar di Kosan

Minggu, 27 November 2022 - 15:41 WIB
loading...
Cinta Tak Direstui, Pemuda di Pekanbaru Sekap dan Perkosa Pacar di Kosan
Pelaku nekad melakukan aksi bejat tersebut karena cemburu dan kecewa kepada keluarga pacarnya yang tidak merestui hubungan mereka. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Seorang pemuda berinisial IR (23) di Kota Pekanbaru, Riau terpaksa diamankan polisi . Pasalnya, ia tega melakukan pemukulan, penyekapan dan pemerkosaan kepada pacarnya sendiri.

Pelaku nekad melakukan aksi bejat tersebut karena cemburu dan kecewa kepada keluarga pacarnya yang tidak merestui hubungan mereka. Aksi pemukulan dan penyekapan pelaku terekam kamera CCTV sebuah minimarket tempat korban bekerja.

Polisi yang mendapat laporan keluarga korban, karena sudah empat belas jam korban tak pulang akhirnya bergerak cepat menangkap pelaku.

Akhirnya dalam hitungan jam, aparat Polsek Tampan berhasil menemukan korban dan menangkap pelakunya di kos-kosannya di wilayah Panam Kota, Pekanbaru.

Menurut Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama, tersangka IR melakukan pemukulan, penyekapan dan sempat memaksa berhubungan intim dua kali.

"Motifnya ini dilakukan tersangka karena cemburu yang berlebihan. Pasalnya hubungan mereka tidak disetujui dan pihak keluarga korban berencana menjodohkan dengan pemuda lainnya," ujar Komang.

Baca: Angkut 300 Liter Solar dengan Mobil Strada, Warga di Muratara Ditangkap Polisi.

Kini tersangka IR dan barang bukti sepeda motor serta alat kejahatan lainnya diamankan di Polsek Tampan.

"Tersangka dijerat Pasal berlapis yakni Pasal 285 dan Pasal 351 KUHP tentang pemerkosaan dan penganiayan dengan ancaman delapan tahun penjara," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4276 seconds (10.55#12.26)