Geger Siswi SMP di Surabaya Loncat dari Lantai 2 Sekolah saat Hari Guru

Jum'at, 25 November 2022 - 16:54 WIB
loading...
Geger Siswi SMP di Surabaya Loncat dari Lantai 2 Sekolah saat Hari Guru
Siswi SMP di Kota Surabaya, nekat meloncat dari lantai dua sekolahnya, saat peringatan hari guru. Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Peringatan hari guru di Kota Surabaya, digemparkan dengan aksi seorang siswi disebuah SMP Negeri di Kota Pahlawan tersebut. Siswi tersebut, nekat loncat dari lantai dua gedung sekolahnya, Jumat (25/11/2022).

Baca juga: Perempuan Tewas Terjun dari Lantai 18 di Makassar Bukan Tamu Hotel

Aksi loncat dari lantai dua gedung sekolah tersebut, sontak membuat kaget teman-temannya siswi SMP Negeri tersebut. Saat kejadian, situasi di sekolah tenang seperti hari biasanya.



Kemudian ada siswi yang naik ke pot besar, dan sejurus kemudian meloncat dari lantai dua gedung sekolah yang tingginya sekitar empat meter. Para siswa yang melihat kejadian itu langsung berteriak kaget.

Baca juga: Bendungan Kuwil-Kawangkoan Kendalikan Banjir dan Sediakan Air Baku untuk Warga Manado

Melihat kondisi itu, para siswa bergegas menuju ke lokasi jatuhnya siswa tersebut. Mereka ingin memastikan kondisi siswi yang meloncat itu baik-baiknya. Para siswa juga bergegas untuk memanggil para guru.

Baca juga: Nikmati Keindahan Pulau Maitara, Sandiaga Uno: Ini Daya Tarik Wisata Ternate

Humas SMP Negeri, Sri Wahyuningsih mengatakan, mendapatkan laporan ada siswi yang jatuh. Kemudian segera berdatangan para guru dan petugas. Para petugas dari Puskesmas juga sudah datang, dan saat ini korban sudah dirawat di RSUD dr Soewandhie."Masih sadar. Sekarang masih dirawat di rumah sakit," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1296 seconds (11.252#12.26)