Tragis, Warga Sleman Tewas usai Pesta Miras Oplosan

Kamis, 24 November 2022 - 18:40 WIB
loading...
Tragis, Warga Sleman Tewas usai Pesta Miras Oplosan
MF pria asal Kabupaten Sleman dikabarkan meninggal dunia usai menenggak miras oplosan. (Ist)
A A A
SLEMAN - Miras oplosan kembali merenggut korban jiwa. Kali ini, MF pria asal Kabupaten Sleman dikabarkan meninggal dunia usai menenggak miras oplosan. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Kapolresta Sleman AKBP Imam Rifa'i mengatakan, laporan tentang adanya lelaki yang meninggal dunia karena efek miras oplosan ia terima pada Rabu (23/11/2022) kemarin.

Pihaknya kemudian mengumpulkan informasi berkaitan dengan kabar meninggalnya MF karena miras oplosan. "Kami datangi Rumah Sakit dan lakukan pengecekan terhadap korban," kata UImam, Kamis (24/11/2022)

Pihaknya juga meminta keterangan dari beberapa saksi. Dan ternyata benar, korban MF meninggal karena menenggak minuman keras oplosan yang dikonsumsinya di hari Senin (21/11/2022) lalu.

Rifai menyebut jika korban MF Senin lalu meminum minuman keras tanpa label bersama beberapa orang temannya. Mereka melakukan pesta miras di Pakem Sleman. Dan membelinya dengan sistem COD.

Namun, pada malam harinya yaitu Selasa (22/11/2022) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB korban terlihat sempoyongan. Oleh keluarganya korban dibawa ke RS Panti Nugroho untuk mendapatkan perawatan. "Tetapi nyawa MF tak bisa ditolong. MF meninggal dunia,"kata dia.

Baca: Tabrakan Maut di Tol Cipularang, Anggota DPRD KBB Dikabarkan Kritis.

Mendapat informasi tersebut satuan Satreskrim Polresta Sleman kemudian melakukan penyelidikan. Mereka berusaha untuk mencari tahu asal mula miras yang dikonsumsi korban. Hingga kemudian didapat informasi pendukung.

Beberapa saat kemudian, mereka melakukan penangkapan terhadap empat orang terduga pelaku yang memproduksi dan mengedarkan miras tanpa label tersebut. "Kami masih mendalami kasus ini," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)