Korwil Relawan Antar Generasi Kota Cirebon Resmi Dibentuk

Kamis, 24 November 2022 - 15:07 WIB
loading...
Korwil Relawan Antar Generasi Kota Cirebon Resmi Dibentuk
Ketua Korwil Ranger yang juga Ketua FKDM Kota Cirebon Emon Nurjaman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh element masyarakat yang telah berkolaborasi melaksanakan kegiatan donor darah. (Ist)
A A A
CIREBON - Dalam rangka menindaklanjuti hasil Musyawarah Besar (MUBES I) Relawan Antar Generasi (Ranger), Ketua Umum Relawan Antar Generasi Iswadi, MM bersama dengan Pengurus DPP Relawan Antar Generasi membentuk Koordinator Wilayah (Korwil) Relawan Antar Generasi Kota Cirebon, Rabu (23/11/22).

Bertempat di Kota Cirebon, Ketua Umum Ranger didampingi oleh beberapa Pengurus Pusat Ranger mengatakan bahwa ini adalah amanah Mubes I Relawan Antar Generasi untuk membentuk Koordinator-koordinator tiap-tiap wilayah Kota atau Kabupaten.

"Ini adalah amanah dari Mubes pertama Ranger yang dalam beberapa waktu lalu untuk membentuk kordinator-kordinator di tiap-tiap wilayah kota atau kabupaten. Alhamdulillah hari ini kita telah membentuk kordinator wilayah Kota Cirebon yang di Ketuai oleh Emon Nurjaman," cap Iswadi

Ketua Umum Relawan Antar Generasi juga menambahkan bahwa semoga dengan adanya Ranger di Kota Cirebon dapat menjadikan donor darah sebagai gaya hidup masa kini.

"Selamat bergabung temen-temen dari kota Cirebon semoga dengan terbentuknya Ranger di Kota Cirebon dapat menjadikan donor darah menjadi life style masa kini di Kota Cirebon," sebut Iswadi.

Selain membentuk Kordinator Wilayah Kota Cirebon, Ranger pada hari Kamis (24/11/22) juga mengadakan kegiatan donor darah kolaborasi dengan FKDM Kota Cirebon dan beberapa element masyarakat lainnya di Kota Cirebon.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dewan Provinsi, Anggota DPRD Kota Cirebon dan tamu undangan serta elemen masyarakat lainnya.

Ditemui disela-sela kegiatan donor darah, Ketua Korwil Ranger yang juga Ketua FKDM Kota Cirebon Emon Nurjaman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh element masyarakat yang telah berkolaborasi melaksanakan kegiatan donor darah.

"Kegiatan ini adalah kolaborasi kemanusiaan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) kota Cirebon dengan Kesbangpol dan juga Ranger Provinsi DKI Jakarta serta element masyarakat lain di Kota Cirebon. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini," kata Emon.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FKDM Kota Cirebon dan Kesbangpol Cirebon serta Ranger DKI Jakarta juga FKDM Jakarta Pusat dan elemen masyarakat lain yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Bangga dan terima kasih saya ucapkan kepada FKDM Kota Cirebon bersama Kesbangpol Cirebon serta Relawan Antar Generasi (RANGER) DKI Jakarta juga ada FKDM Jakarta Pusat serta element masyarakat kota Cirebon lainnya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini," ujar Hj. Eti Herawati.

"Ini menandakan bahwa FKDM kota Cirebon sudah selangkah lebih maju lagi selain mendeteksi permasalahan di Kota Cirebon juga mendeteksi kebutuhan masyarakat melalui donor darah oleh PMI. Semoga kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi," tambah Hj. Eti Herawati

Kegiatan donor darah ditutup dengan ramah tamah dan pemberian piagam penghargaan dari FKDM Kota Cirebon kepada Wakil Wali Kota Cirebon, Dewan Provinsi, Anggota DPRD Kota Cirebon, Ketua Relawan Antar Generasi (RANGER), Ketua FKDM Jakarta Pusat serta beberapa elemen masyarakat lainnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1550 seconds (11.97#12.26)