Viral! Wanita Ini Tersungkur saat Berusaha Gagalkan Pencurian Hp

Rabu, 23 November 2022 - 17:19 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Tersungkur saat Berusaha Gagalkan Pencurian Hp
Wanita ini tersungkur bersama pelaku saat berusaha menggagalkan pencurian Hp. Foto: CCTV
A A A
MANDAILING NATAL - Aksi seorang wanita korban pencurian di Mandailing Natal viral di media sosial . Dia tersungkur ditabrak motor pelaku saat berusaha menggagalkan pencurian Hp miliknya.

Aksi pencurian handphone dari konsol bagasi sepeda motor di Mandailing Natal, Sumatera Utara itu terekam kamera CCTV. Aksi pelaku kepergok korban yang berusaha mengejar pencuri namun nahas keduanya tersungkur.

Viral! Wanita Ini Tersungkur saat Berusaha Gagalkan Pencurian Hp

Baca juga: Viral Video Peserta Munas Hipmi di Solo Terlibat Adu Jotos

Peristiwa itu bermula saat seorang wanita yang sedang menunggu temannya membeli roti di sebuah toko roti di Panyabungan, Mandailing Natal, tiba-tiba dihampiri seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Melihat korban sedang sibuk dengan gadgetnya, pelaku lantas mencuri sebuah handphone milik korban yang berada di konsol bagasi sepeda motor.



Sesaat setelah berhasil menggondol handphone milik korban, pelaku berusaha kabur namun dipergoki korban yang langsung mengejar hingga pelaku dan korban tersungkur.

Meski begitu, pelaku tetap berhasil kabur dengan handphone curian, sementara korban menderita luka di kaki.

Baca juga: Polisi Amankan Sabu 1 Kg di Serdang Bedagai, 3 Kurir Diringkus

“Tiba-tiba pelaku datang dan mencuri handphone milik korban, pelaku berusaha kabur namun dipergoki korban dan langsung mengejar hingga keduanya tersungkur, tapi pelaku berhasil kabur,” ujar Sylvia, saksi mata.

Polisi kini masih memburu pelaku setelah video aksi pencurian tersebut viral di media sosial.

Warga pun diimbau selalu waspada agar tidak meninggalkan atau menempatkan barang berharga di konsol bagasi motor karena mengundang tindak kejahatan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2359 seconds (11.97#12.26)