Mayat Tanpa Busana Gegerkan Objek Wisata Monkey Forest Ubud Bali

Rabu, 23 November 2022 - 16:41 WIB
loading...
Mayat Tanpa Busana Gegerkan Objek Wisata Monkey Forest Ubud Bali
Polisi menunjukkan lokasi penemuan mayat tanpa busana yang menggegerkan objek wisata Monkey Forest Ubud Bali, Rabu (23/11/2022). Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Sesosok mayat tanpa busana menggegerkan warga Gianyar. Mayat ditemukan di dekat objek wisata Monkey Forest di Ubud, Gianyar, Bali , Rabu (23/11/2022).

Polisi kini masih menyelidiki kasus ini. Mayat tanpa busana itu diketahui bernama I Gusti Ngurah Sueta (55). Ditemukan tersangkut di celah bebatuan Sungai Tunduh.



"Saat ditemukan, mayat tanpa mengenakan busana," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.



Dia menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh I Made Murdana (40). Dia saat itu sedang melintas di jembatan guna menghalau kawanan monyet agar kembali ke dalam Monkey Forest.

Murdana sempat menoleh ke sungai dan sepintas melihat ada kaki manusia. Karena takut, dia lalu mengajak temannya, I Made Dwi Astra, untuk memastikan.



Setelah didekati, kaki yang awalnya dikira potongan boneka itu ternyata manusia yang tersangkut di batuan sungai. Keduanya lalu melapor ke pecalang dan diteruskan ke polisi.

Menurut Yudistira, identitas korban terungkap melalui salah satu keluarganya yang datang ke lokasi. "Dugaan sementara, korban terpeleset dan jatuh ke sungai saat mandi," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)