Tim Emergency Partai Perindo Salurkan Obat-obatan dan Makanan untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 12:33 WIB
loading...
Tim Emergency Partai Perindo Salurkan Obat-obatan dan Makanan untuk Korban Gempa Cianjur
Tim Emergency DPW Partai Perindo Jawa Barat mengirim sebanyak enam personel yang memiliki keahlian evakuasi ke lokasi bencana gempa Cinjur, Jawa Barat. Foto/MPI/Inin Nastain
A A A
BANDUNG - Langkah cepat dilakukan DPW Partai Perindo Jawa Barat dalam merespons gempa Cianjur. Sebanyak 6 personel yang memiliki keahlian dalam hal evakuasi dari Tim Emergency DPW Partai Perindo Jawa Barat terjun langsung ke lokasi bencana.

Mereka diterjunkan untuk melakukan evakuasi dan assessment di lokasi bencana gempa bermagnitudo 5,6 di Kabupaten Cianjur.


Tim yang dilepas langsung oleh ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ferrari Nurrachadian pada Senin (21/11/2022) malam berhasil merujuk ibu hamil yang mengalami patah kaki ke RSHS Bandung.



Korban saat ini sudah berada di RSHS untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Selain mengevakuasi korban, Tim Emergency Partai Perindo juga menyalurkan bantuan obat-obatan dan makanan. Bantuan itu disalurkan langsung dari kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).

Baca juga: Dampak Gempa Cianjur 162 Tewas, Kebanyakan Korban Anak-anak

Dalam tayangan video yang diunggah akun resmi DPW Partai Perindo Jabar Barat itu, terlihat tim membawa tabung oksigen dan beberapa karton air mineral.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)