Sepasang Pelajar Berseragam Sekolah Digaruk Satpol PP saat Asyik Berduaan di Gubuk

Selasa, 22 November 2022 - 06:44 WIB
loading...
Sepasang Pelajar Berseragam Sekolah Digaruk Satpol PP saat Asyik Berduaan di Gubuk
Sepasang pelajar sedang asyik berduaan di gubuk pinggir pantai terjaring petugas Satpol PP. Foto/Aryanto.
A A A
PEMALANG - Sepasang pelajar digerebak Satpol PP saat sedang asyik berduaan di gubuk pinggir pantai di wilayah Pemalang, Jawa Tengah. Satpol PP berpatroli menyasar tempat-tempat yang dinilai rawan gangguan keamanan dan ketertiban.

Sejumlah lokasi yang disasar di antaranya alun-alun kota Pemalang. Tak luput sejumlah pedagang yang menggelar lapaknya di jalur cepat pun diimbau untuk bergeser ke lokasi yang tidak mengganggu masyarakat pengguna jalan.

Patroli dilanjutkan ke stadion olah raga Mochtar yang disinyalir dijadikan tongkrongan anak-anak jalanan dan gepeng. Kemudian, tim patroli Satpol PP melanjutkan ke obyek wisata seperti wilayah pantai Sumur Pandan di Kecamatan Petarukan.

Baca juga: Dampak Gempa Cianjur 162 Tewas, Kebanyakan Korban Anak-anak

Berdasarkan laporan masyarakat, di kawasan itu sering banyak anak-anak sekolah nongkrong pada saat jam pelajaran sekolah.

Ternyata, laporan masyarakat terkait adanya sejumlah pelajar sekolah yang kerap berkeliaran dan nongkrong di Pantai Sumur Pandan bukan isapan jempol belaka.

Di lokasi itu, tim Satpol PP berhasil mengamankan lima pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sedang asyik berkeliaran di jam pelajaran sekolah alias bolos sekolah. Tak hanya itu, tim Satpol PP juga mendapati sepasang pelajar yang sedang asyik berduaan di gubuk kawasan pantai tersebut.

Menurut Kepala Satpol PP Pemalang Raharjo, lima pelajar berhasil diamankan di antaranya sepasang pelajar yang didapati sedang berduaan di dalam gubuk. "Dari hasil operasi ini, lima pelajar kami bawa ke Kantor Satpol, untuk kemudian kami panggil guru pembimbing (BK) dari masing-masing asal sekolahnya" katanya, Senin (21/11/2022).
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2875 seconds (11.97#12.26)