Ten Cate: Messi Telah Berjanji ke Villanova

Kamis, 08 Januari 2015 - 20:22 WIB
Ten Cate: Messi Telah Berjanji ke Villanova
Ten Cate: Messi Telah Berjanji ke Villanova
A A A
BARCELONA - Mantan asisten pelatih Barcelona, Henk Ten Cate, turut bicara terkait rumor kepindahan Lionel Messi ke Chelsea. Ten Cate merupakan asisten Frank Rijkaard dari 2003 hingga 2006.

"Sejauh yang saya tahu, masalahnya dimulai dua tahun lalu. Messi hanya ada di Barcelona karena janji yang dia buat ke Almarhum Tito Vilanova saat Tito di rumah sakit," kata Ten Cate di Football Espana.

Kendati demikian, Ten Cate mendukung andai Messi memutuskan untuk hijrah dari Barca. Menurutnya, La Pulga sudah terlalu lama berada di Camp Nou.

"Saya pikir, transfer akan jadi daya tarik semua orang karena Messi telah berada di Barca sejak lama dan butuh tantangan baru," ujarnya.

"Saat ini, harga Messi selangit tetapi itu akan turun mulai dari sekarang. Saya ingin mendukungnya sejak ia telah berada di level yang lain selama 10 tahun. Tetapi saya tidak yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya," tutup Ten Cate.

Seperti diketahui, rumor Messi bakal hengkang ke Chelsea terus mencuat. Hal ini bermula dari kabar perseteruannya dengan pelatih Barca saat ini, Luis Enrique.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)