Pasangan Selingkuh di Gowa Digerebek, Pria Diarak lalu Dihakimi Warga

Minggu, 20 November 2022 - 22:08 WIB
loading...
Pasangan Selingkuh di Gowa Digerebek, Pria Diarak lalu Dihakimi Warga
Warga saat menggerebek pasangan selingkuh di perumahan Grand Cakra Hidayat Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Minggu malam (20/11/2022).Foto: iNewsTV/Bugma
A A A
GOWA - Tertangkap basah berselingkuh dengan wanita yang sudah bersuami, seorang pemuda di Gowa Sulawesi Selatan Minggu malam (20/11/2022) menjadi bulan-bulanan warga. Dia bahkan diarak sebelum akhirnya diamankan polisi.

Pemuda tersebut berinisial AD. Dia kedapatan berselingkuh dengan seorang wanita bersuami di perumahan Grand Cakra Hidayat Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Baca juga: Momen Haru Pasangan Pengantin Terobos Banjir untuk Langsungkan Akad Nikah

Sementara wanita selingkuhannya mengurung diri di dalam kamar rumahnya karena takut dihakimi warga.

Dugaan perselingkuhan ini diketahui warga setelah AD pria pelaku selingkuh ini tertangkap basah masuk ke rumah seorang wanita, saat suami wanita selingkuhannya tidak berada di rumah.



Polisi Unit Jatanras Polres Gowa yang mendatangi lokasi mengamankan sejumlah barang bukti berupa bekas botol minuman keras, serbuk diduga narkoba serta pakaian pelaku yang digunakan berhubungan layaknya suami istri sebagai barang bukti.

Baca juga: Ngeri! Diserang Sekelompok Pemuda, Leher Anak SMP di Makassar Terkena Busur

“Pelaku bahkan beberapa kali terpantau masuk ke rumah pelaku wanita saat tengah malam hingga membuat warga perumahan geram,” kata Amir, warga perumahan.

Guna pemeriksaan, pemuda dan wanita selingkuhannya ini langsung dibawa ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa. “Kedua pelaku langsung diamankan ke kantor polisi,” kata Kanit Jatanras Polres Gowa, Ipda Haryanto.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.55#12.26)