Hadir di Muktamar, TGB Beberkan Alasan Muhammadiyah Patut jadi Lokomotif Perubahan

Sabtu, 19 November 2022 - 16:42 WIB
loading...
Hadir di Muktamar, TGB Beberkan Alasan Muhammadiyah Patut jadi Lokomotif Perubahan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi. Foto/MPI/Bramantyo
A A A
SOLO - Hadir dalam Muktamar Muhammadiyah, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi menaruh harapan Muhammadiyah bisa menjadi lokomotif perubahan. Pengalaman Muhammadiyah dalam menjalankan organisasi dan berdakwah, diharapkannya bisa ditularkan pada organisasi kemasyarakatan yang lain.



"Pengalaman-pengalaman baik Muhammadiyah dalam membangun dakwahnya ini, hendaknya bisa juga ditularkan kepada orgamisasi-organisasi kemasyarakatan yang lain," papar pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) tersebut, Sabtu (19/11/2022).



Menurut TGB, waktu 110 tahun Muhammadiyah berdiri sudah cukup menjadi suatu bukti organisasi ini begitu solid. Dan selain itu kiprah organisasi (Muhammadiyah) bagi bangsa Indonesia begitu besar dan bisa dirasakan masyarakat.



"110 tahun Muhammadiyah itu, lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa organisasi ini tidak hanya bekerja untuk umat Islam, tapi juga bekerja untuk seluruh bangsa bahkan seluruh alam raya," ujarnya.



Karena itu, tak berlebihan jika TGB memiliki harapan agar Muhammadiyah bisa terus menjadi lokomotif perubahan. "Harapan untuk muktamar ini, agar Muhammadiyah bisa terus menjadi lokomotif perubahan ke arah yang lebih baik," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6137 seconds (0.1#10.140)