Hadir di Muktamar, TGB Beberkan Alasan Muhammadiyah Patut jadi Lokomotif Perubahan

Sabtu, 19 November 2022 - 16:42 WIB
loading...
Hadir di Muktamar, TGB Beberkan Alasan Muhammadiyah Patut jadi Lokomotif Perubahan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi. Foto/MPI/Bramantyo
A A A
SOLO - Hadir dalam Muktamar Muhammadiyah, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi menaruh harapan Muhammadiyah bisa menjadi lokomotif perubahan. Pengalaman Muhammadiyah dalam menjalankan organisasi dan berdakwah, diharapkannya bisa ditularkan pada organisasi kemasyarakatan yang lain.

Baca juga: TGB Zainul Majdi: Muhammadiyah Harus Terus Jadi Lokomotif Perubahan

"Pengalaman-pengalaman baik Muhammadiyah dalam membangun dakwahnya ini, hendaknya bisa juga ditularkan kepada orgamisasi-organisasi kemasyarakatan yang lain," papar pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) tersebut, Sabtu (19/11/2022).



Menurut TGB, waktu 110 tahun Muhammadiyah berdiri sudah cukup menjadi suatu bukti organisasi ini begitu solid. Dan selain itu kiprah organisasi (Muhammadiyah) bagi bangsa Indonesia begitu besar dan bisa dirasakan masyarakat.

Baca juga: Banyuasin Gempar! Rampok Bersenjata Satroni Minimarket

"110 tahun Muhammadiyah itu, lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa organisasi ini tidak hanya bekerja untuk umat Islam, tapi juga bekerja untuk seluruh bangsa bahkan seluruh alam raya," ujarnya.

Baca juga: Kapal Pengangkut TKI Ilegal Tenggelam, 4 Tewas dan 3 Masih Hilang

Karena itu, tak berlebihan jika TGB memiliki harapan agar Muhammadiyah bisa terus menjadi lokomotif perubahan. "Harapan untuk muktamar ini, agar Muhammadiyah bisa terus menjadi lokomotif perubahan ke arah yang lebih baik," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3348 seconds (10.101#12.26)