Buka Outlet Ketiga, Lapis Kukus Lawang Sewu Makin Diminati Jadi Oleh-oleh Kekinian Khas Semarang

Sabtu, 19 November 2022 - 11:17 WIB
loading...
Buka Outlet Ketiga, Lapis Kukus Lawang Sewu Makin Diminati Jadi Oleh-oleh Kekinian Khas Semarang
Menyambut animo masyarakat Kota Semarang ini Lapis Kukus Lawang Sewu yang tadinya hanya membuka outlet di Jalan Thamrin akhirnya membuka outlet-outlet baru di lokasi lain. (Ist)
A A A
SEMARANG - Semarang menjadi kota yang selalu menarik para pengunjung baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Berbagai destinasi yang ikonik menjadi daya tarik Semarang seperti Kota Lama, Klenteng Sam Poo Kong, Museum Ronggowarsito, dan tentunya yang paling populer adalah Lawang Sewu.

Landmark Lawang Sewu menjadi sangat populer karena memiliki sejarah yang panjang dan memang lokasinya berada di pusat kota sehingga para wisatawan bisa dengan mudah melihat dan mengunjungi Museum Lawang
Sewu.

Selain ada landmark Lawang Sewu, kini Semarang juga mempunyai Lapis Kukus Lawang sewu yang tak kalah menarik. Hadirnya oleh-oleh Lapis Kukus Lawang Sewu yang menjadi salah satu destinasi baru wisata belanja di Kota Semarang.

Lapis Kukus Lawang Sewu merupakan entitas baru di Semarang yang bukan hanya menjadi komplementer oleh-oleh Semarang, akan tetapi hadir sebagai salah satu ikon dari Kota Semarang itu sendiri.

Lapis Kukus Lawang Sewu menyediakan produk oleh-oleh dengan konsep baru yang lebih menarik. Yang mana dominasi oleh-oleh Semarang hari ini lebih cenderung pada produkproduk yang mempunyai rasa gurih dan produk olahan yang perlu digoreng.

Lapis Kukus Lawang Sewu memberikan varian rasa yang beragam dan dibalut dengan packaging yang eksklusif nan informatif. Pada masing-masing packaging mempunyai informasi dan sejarah Kota Semarang.

Sehingga hal ini dapat menambahkan nilai lebih produk dengan membawa ciri khas informasi dan sejarah kota Semarang yang tidak didapatkan dari produk oleh-oleh lain.

Selain kemasan yang eksklusif dan informatif, Lapis Kukus Lawang Sewu juga memiliki tiga macam jenis produk yang bisa dinikmati. Pertama adalah reguler pack, yang mana produk ini menjadi masterpiece dan menjadi favorit pelanggan.

Yang kedua, produk minipack varian fruit yang menjadi produk inovasi terbaik karena jarang sekali ada produk yang menyerupai varian tersebut.

Dan yang tak kalah menarik, produk ketiga adalah varian mix duo yang mana produk ekonomis ini menjadi solusi bagi pelanggan yang menginginkan membeli banyak rasa namun tetap bisa menghemat budget.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)