MYL Dampingi Kadis Sosial Pangkep Salurkan Sembako Bantuan Pemprov Sulsel

Senin, 27 April 2020 - 22:15 WIB
loading...
MYL Dampingi Kadis Sosial Pangkep Salurkan Sembako Bantuan Pemprov Sulsel
MYL mendampingi Kadis Sosial Pangkep dalam penyaluran bantuan sembako dari Pemprov Sulsel kepada warga secara langsung. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pangkep, Najmiah mengatakan, dampak pandemi covid-19 sangat terasa di masyarakat seperti yang terjadi di seluruh dunia. Hal itu disampaikannya saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kantor Desa Taraweang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Senin (27/4/2020).

“Ini adalah bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, saya dari pihak pemerintah daerah akan selalu siap mengawal dan mengawasi bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid-19,” ungkap Najmiah.

Ketua DPRD Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) turut mengawal pendistribusian bantuan tersebut agar tepat sasaran. Ia menegaskan, agar sembako itu tidak disalahgunakan untuk kepentingan politik.

Baca Juga: Muhammad Yusran Lalogau Serahkan APD ke Puskesmas

“Saya berharap, apalagi musim politik seperti ini kita jangan sampai pilih kasih, semua bantuan ini harus rata diterima oleh masyarakat yang memenuhi syarat,” kata MYL.

Ia juga berharap, bantuan yang distribusikan itu bisa meringankan beban warga di masa pandemi covid-19 ini.

“Saya berharap, bapak-ibu yang ada di tempat ini bisa memanfaatkan bantuan sembako yang turun di Desa Taraweang dengan baik. Kita ketahui dampak virus corona sangatlah besar,” pungkas Ketua DPRD Pangkep.

Masih di tempat yang sama, Kepala Desa Taraweang Amiruddin mengatakan, pemberian sembakokepada warganya yang terdampak virus corona ini sangat membantu.

“Banyak di antara masyrakat kami sangat merasakan dampak virus ini dari segi ekonomi, sehingga bantuan yang turun sebanyak 50 paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel akan kami salurkan semua ke masyarakat yang berhak menerima,” ujar Amiruddin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)