Pengakuan Mengejutkan Warga Bali Pemenang SOBER 2022

Rabu, 16 November 2022 - 17:31 WIB
loading...
Pengakuan Mengejutkan Warga Bali Pemenang SOBER 2022
Rendi mendapatkan kejutan pada saat mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center (FOC) Ginjel Motor yang berada di wilayah Denpasar, Bali.(Ist)
A A A
DENPASAR - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merk pelumas motor Federal Oil yang telah sesuai rekomendasi ahli, kembali mengadakan program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022).

Program ini merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir bulan Januari 2023, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

Sejak awal program dimulai, sudah banyak konsumen telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

Setelah hadiah 1 unit motor matic yang diberikan kepada pemenang SOBER 2022 yang beruntung asal Jakarta bulan Oktober 2022 lalu, kali ini pemenang lainnya adalah salah satu warga Bali bernama Rendi Alta yang menjadi pemenang hadiah 1 logam mulai seberat 5 gram.

Rendi mendapatkan kejutan pada saat mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center (FOC) Ginjel Motor yang berada di wilayah Denpasar, Bali.

"Kaget dan tidak disangka bisa menang hadiah logam mulia dari Federal Oil. Saya akan gunakan hadiah ini untuk keperluan tabungan saya. Terima kasih Federal Oil,” pungkas Rendi ketika ditemui di FOC Ginjel Motor saat prosesi penyerahan beberapa hari lalu.

Pria yang berdomisili di area Denpasar ini berprofesi sebagai housekeeping di salah satu tempat penginapan yang berada di area Canggu, Bali.

Rendi menjadikan motor matic sebagai investasi dalam berkendara ke tempat kerjanya setiap hari. Oleh karena itu, dia merasa sangat penting untuk rutin mengganti pelumas dan merawat motornya secara berkala sesuai rekomendasi ahli yaitu mekanik, agar bikin nyaman saat dikendarai.

Ida Bagus Km Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra PT EMLI mengatakan antusiasme pengguna motor di Bali yang mengikuti program SOBER 2022 cukup baik.

"Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil di Bali dan Lombok," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (11.252#12.26)