Bobby Nasution Unggah Meme Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Netizen: Kopernya Butuh Healing

Rabu, 16 November 2022 - 15:49 WIB
loading...
Bobby Nasution Unggah Meme Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Netizen: Kopernya Butuh Healing
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunggah meme koper adik iparnya, Kaesang Pangarep yang nyasar ke Bandara Kualanamu. Koper nyasar itu digambarkan dengan lucu. Foto/Instagram @bobbynst
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunggah meme soal koper milik adik iparnya, Kaesang Pangarep yang nyasar ke Bandara Kualanamu.

Lewat unggahan lucu gambar koper berpendorong jet yang mirip roket, Bobby menggambarkan perjalanan koper milik putra bungsu Presiden Jokowi.


Bobby mengunggahnya di akun Instagram @bobbynst. Dalam unggahan itu digambarkan koper Kaesang terbang tinggi di atas bumi.

Koper nyasar itu melintasi di atas tentara Ukraina di tas tank mereka. Melesat lagi di atas tentara Rusia yang sedang naik tank, terus terbang di atas Hollywood hingga turun di Kota Surabaya.

"Beginilah kira-kira perjalanan panjang kopernya @kaesangp," tulis Bobby dalam unggahannya dikutip Rabu (16/11/2022).

Unggahan itu menggambarkan pengalaman tidak menyenangkan dialami Kaesang Pangarep saat naik pesawat Batik Air ke Surabaya. Koper yang dibawanya malah terbawa terbang hingga ke Bandara Kualanamu.



Sontak, unggahan Bobby Nasution banjir komentar dari netizen.

"Gak pandang buluh ya Bang.. mau anak no.1 indonesia tetep dapat perlakuan yang sama .. aplaus buat maskapainya," komentar @jhon_piter1609.

"Pertanda mas @kaesangp kudu prewed pakai baju adat Sumut, mulai dari Mandailing, Karo, Toba dll," timpal @agytanggrek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)