Batal Kencani PSK yang Dibooking, Polisi Tewas Ditusuk di Bali

Rabu, 16 November 2022 - 13:02 WIB
loading...
Batal Kencani PSK yang Dibooking, Polisi Tewas Ditusuk di Bali
Seorang anggota polisi ditemukan tewas di kamar hotel dengan luka tusuk di leher.Foto/ilustrasi
A A A
DENPASAR - Anggota polisi tewas ditusuk setelah terlibat cek-cok dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) di Bali. Polisi bernama Fitrah Nur Syamsah (22) ini terluka parah di leher.

Informasi di lapangan, penusukan ini bermula ketika korban melakukan booking PSK online bernama Luh Kerti Dana Sari (22). Korban booking wanita penghibur ini melalui aplikasi MiChat.

Keduanya sepakat menentukan tempat kencan di Hotel Permata Dana Jalan Pidada Ubung Denpasar sekitar pukul 01.00 Wita. Setibanya di hotel, korban membatalkan kencan karena PSK yang dibooking tidak sesuai keinginan.

Baca juga: Terungkap! Pemeran Video Threesome Kebaya Merah Mahasiswi asal Bali

Korban lalu meminta uangnya kembali. Kemudian terjadi keributan antara korban dengan sejumlah orang yang diduga pelaku. Keributan berakhir setelah korban tumbang bersimbah darah akibat tertusuk di bagian lehernya.

Polisi muda ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar. Nahas, nyawanya tidak tertolong setelah beberapa saat mendapat perawatan.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan dari satuan Reskrim. "Saya belum terima laporan," katanya singkat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)