Asyik Pesta Miras, Puluhan Anggota Geng Motor Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Senin, 14 November 2022 - 21:07 WIB
loading...
Asyik Pesta Miras, Puluhan Anggota Geng Motor Tak Berkutik Ditangkap Polisi
Puluhan anggota geng mptor tak berkutik ditangkap polisi saat asyik berpesta minuman keras di salah satu lapangan di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Puluhan remaja yang diduga anggota geng motor di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tak berkutik ditangkap polisi saat tengah asyik berpesta minuman keras (miras), di salah satu lapangan bola, Minggu malam (13/11/2022).

Bahkan, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota terpaksa harus berkejar-kejaran dengan gerombolan anggota geng motor yang masuk ke gang sempit dan berhasil lolos dari kejaran polisi.

Baca juga: Geng Motor di Tasikmalaya Kian Brutal, Keroyok 4 Pemuda di Jalan

Setelah dilakukan penyisiran di kawasan Jalan Linggajaya, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya polisi akhirnya berhasil menemukan selompok remaja yang diduga anggota geng motor saat sedang asik pesta miras.



“Sedikitnya ada 25 remaja yang diduga anggota geng motor berhasil diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota,” kata Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal, Senin (14/11/2022).

Dari tangan mereka polisi berhasil menemukan dan mengamankan sejumlah botol air mineral yang berisi miras oplosan

Keberadaan anggota geng motor di Kota Tasikmalaya yang sering kali melakukan keonaran dan membuat warga resah dan terganggu akhirnya diburu jajaran kepolisian. “Selain mengamankan 23 pemuda dan dua orang wanita itu petugas juga mengamankan 10 unit sepeda motor,” ungkapnya.

Baca juga: Brutal, 3 Remaja di Blora Dikeroyok Gerombolan Pemotor dengan Senjata Tajam

Ipan menyebutkan, mereka merupakan anggota dari sala satu grup motor, namun belum bisa dipastikan apakah mereka akan berbuat onar atau hanya minum minum miras saja.

Pihak kepolisian juga mengungkapkan, patroli kryd Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota akan terus dilaksanakan secara terus- menerus dan masif hingga ke pelosok dan gang sempit untuk memburu geng motor yang masih berkeliaran dan mengganggu kondusifitas warga Kota Tasikmalaya.

“Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat Kota Tasikmalaya agar selalu berhati hati saat keluar rumah pada malam hari,” pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1916 seconds (11.210#12.26)