Dapat Bantuan Sembako, Nenek Tarsinah: Saya Sangat Senang Terima Kasih Perindo

Senin, 14 November 2022 - 17:42 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako, Nenek Tarsinah: Saya Sangat Senang Terima Kasih Perindo
Ketua DPD Partai Perindo Kota Metro, Zazili Ma didampingi pengurus DPD Partai Perindo Kota Metro menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga. Foto: iNewsTV/
A A A
LAMPUNG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Pesatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Metro kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan menggelar bakti sosial.

Bakti sosial kali ini digelar di Banjarsari Metro Utara, Kota Metro dengan membagikan paket sembako kepada warga yang tidak mampu.

Kegiatan bakti sosial ke sejumlah warga itu dilakukan setelah DPD Partai Perindo Kota Metro dinyatakan lolos verifikasi partai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga: Syukuran Lolos Verifikasi Faktual, DPD Partai Perindo Kota Metro Gelar Bakti Sosial

Adalah nenek Tarsinah (68) salah satu warga Kalurahan Banjarsari Metro Utara Kota Metro, berkesempatan menerima bantuan sosial berupa kebutuhan pokok sembako.

Tarsinah yang hidup bersama kedua cucunya ini, mengaku senang dirinya bekesempatan terpilih dan menerima bantuan tersebut.



"Terima kasih Partai Perindo, saya sangat senang. Nantinya bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama cucu," kata Tarsinah, Minggu (13/11/2022).

Bantuan sosial berupa bingkisan berisi sembako dan sejumlah kebutuhan lain, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Metro, Zazili Ma dengan didampingi pengurus DPD Partai Perindo Kota Metro.

Baca juga: DPW Partai Perindo Lampung Penuhi Syarat Verifikasi Faktual

“Penyerahan bantuan ini selain program rutin, juga sebagai rasa syukur atas lolosnya DPD Perindo Metro dalam mengikuti verifikasi faktual oleh KPU,” kata Zazili.

Di samping itu, baksos ini juga sebagai agenda memperingati HUT Ke-8 Partai Perindo dan juga momentum Hari Pahlawan demi menumbuhkan semangat kerja kader menyongsong Pemilu 2024 mendatang.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2007 seconds (11.97#12.26)