Mengharukan, Kejutan Anak Tukang Becak Kepada Ibunya

Senin, 22 Desember 2014 - 14:22 WIB
Mengharukan, Kejutan Anak Tukang Becak Kepada Ibunya
Mengharukan, Kejutan Anak Tukang Becak Kepada Ibunya
A A A
MEDAN - Berbagai cara dilakukan untuk merayakan Hari Ibu, mulai dari memberikan bunga, hingga hadiah. Di Medan, seorang anak memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng, dan kado kepada ibu nya yang bekerja sebagai penarik becak motor.

Isak tangis pun mewarnai suasana haru antara anak dan ibu nya itu. Pekerjaan penarik becak motor biasanya dilakukan oleh laki-laki. Namun bagi Nining Kurniawati, bekerja sebagai penarik becak motor bukan merupakan masalah baginya.

Pekerjaan sebagai penarik becak itu sudah dilakoninya selama lima tahun. Ibu berusia 36 tahun, warga Jalan Medan Binjai, Kilometer 10, Gang Dame ini terpaksa mencari nafkah dengan menarik becak, untuk membiayai tiga anaknya yang masih sekolah.

Ibu empat orang anak ini terpaksa menggantikan peran suaminya untuk mencari nafkah, karena suaminya mengalami lumpuh karena struk. Kesibukannya menarik becak, membuatnya lupa bahwa hari ini sangat spesial bagi para ibu.

Di Hari Ibu ini, Nining mendapat kejutan dari ke-empat anaknya. Saat sedang beristirahat, anak-anak Nining mendatanginya sambil membawa nasi tumpeng, dan kado. Nining sontak mencucurkan air mata, karena terharu.

Di Hari Ibu ini, anak-anak Nining memang sengaja sudah mempersiapkan kejutan, dan ingin membahagiakan ibunya. Usai acara haru itu, mereka sama-sama berdoa agar dilimpahkan rezekinya, untuk terus menafkahi biaya sekolah, dan keperluan harian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.2004 seconds (0.1#10.140)