Nestapa Gadis di Purworejo Diperkosa Teman yang Dikenal lewat WhatsApp

Minggu, 13 November 2022 - 23:13 WIB
loading...
Nestapa Gadis di Purworejo Diperkosa Teman yang Dikenal lewat WhatsApp
Seorang gadis di Purworejo kini trauma berat usai diperkosa teman yang dikenal lewat WhatsApp. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
PURWOREJO - Nasib malang dialami salah seorang gadis warga Kabupaten Purworejo , Jawa Tengah. Dia diperkosa oleh temannya berinisial G yang dikenalnya lewat aplikasi WhatsApp.

Hingga kini, pelaku G masih bebas berkeliaran dan sempat mengancam korban.

Kejadian memilukan itu terjadi setelah pelaku berkenalan melalui pesan singkat Whatsapp, setelah berkenalan kemudian G mengajak sang gadis pergi jalan-jalan ke Waduk Sermo pada Minggu (30/10/2022).

Baca juga: Biadab! 2 Pria di Pacitan Cabuli 3 Bocah Perempuan dari SD sampai SMP

Dengan segala bujuk rayu, pelaku akhirnya berhasil mengelabui korban dan mengajak pergi, setelah pulang dari waduk, kejadian pemerkosaan terjadi di salah satu rumah teman pelaku yang berada di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.



“Pelaku bilang mau mampir di rumah temannya, sesampainya di sana korban ditawari makan tapi menolak, terus korban didorong ke kamar dan pelaku melakukan tindakan perkosaan, melayani nafsu bejad pelaku,” kata orang tua korban, berinisial W.

Sementara korban mengaku, dia dipaksa melakukan hubungan intim dengan pelaku, bahkan dengan cara pemaksaan. “Saya memberontak dan menampar pelaku, namun pelaku menampar balik sambil memberikan ancaman,” tutur korban.

Baca juga: Penculik Anak di Banjarnegara Ditangkap, Ada Fakta Mencengangkan di Baliknya

Dia juga mengaku pelaku sempat menduduki dadanya, mencekik dan bungkam mulut dan hidung korban.

Setelah kejadian tersebut pelaku juga sempat mengajak korban jalan-jalan lagi bahkan ajakan itu disertai ancaman untuk memviralkan kejadian itu.

Orang tua korban W berharap, pelaku secepatnya ditangkap dan diberi hukuman yang setimpal. Bahkan setelah kejadian tersebut anak perempuanya mengalami trauma. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Purworejo dan kini masih dalam penyelidikan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1885 seconds (11.210#12.26)