Viral Koboi Jalanan Ngamuk, Angkat dan Lempar Sepeda Motor ke Sungai

Sabtu, 12 November 2022 - 15:40 WIB
loading...
Viral Koboi Jalanan Ngamuk, Angkat dan Lempar Sepeda Motor ke Sungai
Seorang pemuda yang mengendarai sebuah mobil mengamuk, mengangkat dan melemparkan sepeda motor ke dalam sungai di Grobogan. Foto/iNews TV/Rustman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Seorang pemuda yang mengendarai sebuah mobil mengamuk dan melemparkan sepeda motor ke dalam sungai di Grobogan, Jawa Tengah. Aksi koboi jalanan itu terekam video amatir warga dan viral di media sosial.

Setelah melempar motor ke sungai, pelaku merasa puas dan dengan santai pergi meninggalkan lokasi.

Baca juga: Pemuda Ngamuk, 1 Tewas dan 1 Kritis Ditusuk Pisau

Dalam rekaman video terlihat seorang pemuda turun dari mobil dan langsung menuju sebuah sepeda motor.

Pelaku kemudian mengangkat dan langsung melemparkan motor ke dalam sungai. Aksi ini terjadi di jalan persawahan Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Grobogan.



Pelaku terlihat sangat kesal dan marah saat mengangkat dan melempar sepeda motor ke dalam sungai. Seusai melempar, pelaku sangat puas hingga mengangkat ke atas kedua tangan sembari masuk ke dalam mobil.

Saat peristiwa terjadi banyak petani yang sedang beraktivitas di sawah. Sehingga membuat para petani dan pengendara yang melintas berhenti sebentar untuk menyaksikan aksi pengemudi mobil tersebut.

Baca juga: Ngamuk, Pemuda Ini Nekat Rusak Sekolah, Mapolsek dan Tantang Polisi

Rahmawati, warga Pilang Payung yang sedang berjualan dekat dengan lokasi kejadian menjelaskan, berdasarkan keterangan beberapa saksi mata, aksi tersebut bermula saat pengendara motor melaju dan menyerempet mobil pelaku.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1549 seconds (10.55#12.26)