alexametrics

Anaknya yang Masih TK Dibunuh, Orang Tuanya Tak Henti Menangis

loading...
Anaknya yang Masih TK Dibunuh, Orang Tuanya Tak Henti Menangis
Siswi TK di Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasurun, dibunuh orang. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A+ A-
PASURUAN - Aksi pembunuhan misterius, disertai dengan aksi perampokan, menimpa seorang anak yang masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) di Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

(Baca juga: Sadis! Siswi TK Dibunuh di Kubangan Sawah, Perhiasan Diambil)

Jenazah korban ditemukan tergolek di sawah, dengan kondisi mengenaskan, dan seluruh perhiasannya telah hilang. Kondisi ini membuat kedua orang tuanya syok berat.

Pasangan suami istri (Pasutri) Sucipto dan Satuhan, tak bisa menahan tangis saat mengingat kembali putri ketiganya yang kini sudah tiada. Anak gadis satu-satunya itu ditemukan tak bernyawa pada Selasa (7/7/2020) sore.



(Baca juga: COVID-19 di Jatim Menggila, PSBB dan Lockdown Kecamatan Jadi Opsi)

Sucipto hanya bisa tertunduk lesu sambil terus mengusap air matanya. Dia tak bisa banyak bicara, karena masih terus teringat anak gadisnya itu. "Saya hanya berharap pelakunya segera tertangkap dan dihukum berat," ujarnya lirih.



Sementara istri Sucipto, Satuhan mengaku, sempat mengetahui kalau anaknya dibawa oleh pelaku yang berjumlah dua orang, namun tidak ada firasat apapun bakal terjadi pembunuhan. (Baca juga: Rapid Test Reaktif, 3 Pengunjung Kafe Langsung Masuk Karantina)

"Dua orang yang membawa anak saya itu tinggal di sini belum lama. Saya pikir anak saya hanya main saja, ternyata anak saya dibunuh dan semua perhiasannya diambil," ujarnya sambil terbata-bata.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak