Bertemu Kapolda DIY, Gus Miftah Sebut Irjen Suwondo Harapan Baru Polisi

Jum'at, 11 November 2022 - 22:37 WIB
loading...
Bertemu Kapolda DIY, Gus Miftah Sebut Irjen Suwondo Harapan Baru Polisi
Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan bertemu dengan Gus Miftah dalam rangka silaturahmi. Foto/Ist.
A A A
YOGYAKARTA - Gus Miftah bertemu dengan Kapolda DIY, Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, Jumat (11/11/2022). Pertemuan ini digelar dalam rangka silaturahmi, dan untuk mempererat sinergitas Polda DIY dengan tokoh agama.

Baca juga: Doa Bersama di Magelang, Gus Miftah: Ada Mas Ganjar untuk Indonesia

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol. Yuliyanto mengatakan, silaturahmi ini merupakan agenda kerja Kapolda DIY, sebagai pejabat baru di Polda DIY. "Tentunya peran serta seluruh lapisan masyarakat, dan para tokoh agama, sangat penting untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Yogyakarta yang aman serta kondusif," katanya.



Sementara itu, Gus Miftah mengaku pernah bareng sama Irjen Pol. Suwondo Nainggolan saat percepatan vaksin, saat ramai-ramainya Covid-19. "Saya mengenal baik personal beliau, dan ini merupakan harapan baru untuk teman-teman polisi Yogyakarta, untuk bisa lebih berkembang tentunya sesuai apa yang menjadi perintah Kapolri. Laksanakan perintah Kapolri, saya yakin polisi akan semakin profesional tentunya dengan menjaga integritas dan loyalitas," pungkasnya.

Baca juga: Hujan Lebat Guyur Kota Padang, Sejumlah Titik Kebanjiran

Kapolda DIY dan semua Pejabat utama Polda DIY melaksanakan safari sholat Jumat yang disebar dibeberapa masjid. Salah satunya di Masjid Al Huda Komplek Kapanewon Prambanan. Kegiatan ini dilakukan untuk menyaring informasi, saran dan masukan dari masyakarat terkait situasi kamtibmas.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4737 seconds (11.210#12.26)