Festival Bekudo Bono Tahun 2022 Dibuka Gubernur Riau

Jum'at, 11 November 2022 - 18:50 WIB
loading...
Festival Bekudo Bono Tahun 2022 Dibuka Gubernur Riau
Gubernur Riau H. Syamsuar membuka secara resmi Festival Bekudo Bono (Bono Surfing) di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan 2022. Pada Jumat (11/11/2022). (Foto: Dok Propinsi Riau, Mujiriadi dan Dasman)
A A A
TELUK MERANTI - Gubernur Riau H. Syamsuar membuka secara resmi Festival Bekudo Bono (Bono Surfing) di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan 2022. Pada Jumat (11/11/2022).

Tampak hadir dalam festival Bekudo Bono (Bono Surfing) 2022 antara lain Gubernur Riau H. Syamsuar, Bupati Pelalawan H. Zukri beserta ibu Sella Pitaloka, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, beserta ibu, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, Kepala Basarnas Propinsi Riau, I Nyoman Sidakarya, Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, perwakilan perusahaan serta seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutan pembukaan festival Bekudo Bono (Bono Surfing) 2022 ini Bupati H. Zukri mengungkapkan bahwa festival Bekudo Bono tahun 2022 ini dilaksanakan setelah vakum selama 2 tahun karena adanya wabah virus Covid-19. Salah satu faktor pendukung kemajuan pariwisata suatu daerah adalah fasilitas pendukung seperti akses jalan menuju ke Teluk Meranti ini, untuk itu dimohon dukungan dari propinsi Riau karena akses jalan ke Teluk Meranti ini merupakan akses jalan Propinsi Riau.

Festival Bekudo Bono (Bono Surfing) 2022 ini diikuti surfing luar negeri dan surfing Nasional dalam negeri dan lokal. Festival ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, dengan memukul Gong secara bersama- sama sebanyak 7 kali yang mengambarkan 7 gelombang Besar Bono (Seven Ghost). Acara berjalan lancar dan sukses. (Trisno)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9059 seconds (0.1#10.140)