1 Korban Truk Rem Blong Tabrak Motor di Semarang Meninggal saat di RS

Jum'at, 11 November 2022 - 17:50 WIB
loading...
1 Korban Truk Rem Blong Tabrak Motor di Semarang Meninggal saat di RS
Satu korban kecelakaan maut truk rem blong tabrak sepeda motor di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Satu korban kecelakaan maut truk rem blong tabrak sepeda motor di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.



Berdasarkan informasi dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, korban meninggal yakni seorang perempuan bernama Septi Wuryani (46) warga Perum Kutilang Sari 2/M.85 RT07/RW04, Susukan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Korban adalah seorang PNS.

“Korban meninggal di rumah sakit,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setiawan, Jumat (11/11/2022).



Korban meninggal ini adalah pengendara Honda Beat warna hitam H 3434 JI. Dia mengalami sejumlah luka, di antaranya luka terbuka di kedua kaki.

“Kapan waktu meninggalnya belum monitor karena hanya minta info dari rumah sakit (keadaan korban),” lanjutnya.



Sementara itu, sopir truk warna merah AD 1527 OJ bernama A. Hendro Atmoko alias Koko (48) warga Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY telah diamankan.

Diketahui, Lakalantas itu terjadi sekira pukul 07.15 WIB. Truk selain menabrak Honda Beat juga menghantam sepeda motor Supra warna merah H 6332 CA dan TVS warna putih H 2856 AVC.

Pengemudi Supra adalah Raden Mas Gunung, 45, warga Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang. Sementara pengemudi TVS warna putih adalah Eni Dwi Astuti, 30, warga Tambakreja, Kedungreja, Cilacap.

Polantas menyebut, truk melaju dari arah selatan ke utara, sampai di TKP melewati jalan menurun tidak bisa menguasai laju kendaraan. Truk kemudian menghantam Supra, Honda Beat dan TVS warna putih yang berhenti di traffic light. Truk diduga mengalami rem blong.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)