Akui Salah, Pengundang Rhoma Irama Minta Maaf ke Bupati Bogor

Selasa, 07 Juli 2020 - 20:51 WIB
loading...
Akui Salah, Pengundang Rhoma Irama Minta Maaf ke Bupati Bogor
Tokoh Masyarakat Pamijahan, Abah Surya Atmadja saat mengikuti rapid test di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (7/7). Foto/Humas Pemkab Bogor
A A A
BOGOR - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar Rapid Test terhadap warga yang menonton konser musik di acara hajatan Abah Surya beberapa waktu lalu di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Selasa (7/7/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina mengatakan, Rapid test ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bogor.“Hari ini kita telah selesai melaksanakan kegiatan rapid test 303 warga dan hasilnya semua non reaktif,” tambahnya. (Baca juga: Ada 2 Klaster Baru COVID-19 di Jabar, Industri dan Lembaga Pendidikan )

Kemudian, lanjut dia, untuk melindungi dari penularan Covid-19, Mike mengajak semua pihak untuk tetap melakukan pola hidup sehat. “Saya mengajak semua pihak untuk menerapkan pola hidup sehat, pada diri sendiri, keluarga dan sekitar kita. Kedepan juga kita tetap dengan prinsip kita siap melawan Covid-19,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Abah Surya Atmadja mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas perhatiannya menggelar rapid test untuk masyarakat Pamijahan.

“Atas nama keluarga dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan juga Bupati Bogor Ade Yasin yang telah peduli kepada masyarakat kami dengan menggelar rapit test. Sekali lagi saya minta maaf, ke depannnya hal seperti ini (konser musik-red) jangan ditiru lagi,” turur Surya Atmadja.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)