Datang Langsung ke Jambi, Ketua Umum Harda Belly Serahkan SK Kepengurusan DPD Relawan Publik

Minggu, 06 November 2022 - 19:17 WIB
loading...
Datang Langsung ke Jambi, Ketua Umum Harda Belly Serahkan SK Kepengurusan DPD Relawan Publik
Dewan Pengurus Daerah Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) Provinsi Jambi resmi dikukuhkan. (Ist)
A A A
JAMBI - Dewan Pengurus Daerah Relawan Puan Bersama Wong Cilik (Relawan Publik) Provinsi Jambi resmi dikukuhkan. Penyerahan SK dilaksanakan di salah satu tempat makan di pinggiran kota Jambi pada Minggu (6/11/2022).

Penyerahan SK diberikan langsung oleh Ketua Umum Relawan Publik Harda Belly yang didampingi oleh pengurus pusat lainnya.

Dalam sambutannya, Harda Belly mengapresiasi semangat juang pengurus Relawan Publik Provinsi Jambi.

“Dalam kondisi yang terbatas ini, kalian menunjukkan semangat yang tinggi. Tentu ini menjadi kekuatan yang luar biasa dan optimisme tinggi untuk memperjuangkan apa yang menjadi pilihan kita bersama,” kata Harda.

Harda mengingatkan bahwa identitas Relawan Publik merupakan gerakan akar rumput dan menjadi wadah perjuangan untuk memilih pemimpin yang selama ini berjuang untuk kepentingan rakyat.

Bagi Harda, Puan Maharani merupakan memimpin yang tidak ada sekat dengan rakyat. “Kita semua punya tugas untuk memenangkan kepentingan Wong Cilik. Berjuang dalam pilihan yang berpihak kepada rakyat kecil,” ungkapnya.

“Kita bisa menilai selama ini, Ibu Puan merupakan pomimpin yang tumbuh dan besar bersama Wong Cilik,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketuan DPD Relawan Publik Provinsi Jambi Deni Syafiadi menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Puan Maharani sebagai Preisden 2024.

Ia mengatakan akan terun langsung ke masyarakat dan mensosialiasikan Puan Maharani.

“Kami akan merangkul semua semua kalangan di tingkat bawah, dari petani, tukang becak dan semua yang selama ini masih termarjinalkan,” ucapnya.

Deni meyakini dengan komitmen Ibu Puan yang akan terus berjuang bersama Wong Cilik.

“Kalau nanti Ibu Puan sudah menjadi Presiden maka akan lebih mudah perjuangannya untuk mensejahterakan masyarakat kecil,” tutup Deni.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1902 seconds (11.252#12.26)