Sopir Ngantuk, Truk Tangki Seruduk Kendaraan Parkir dan 2 Warung di Tuban

Minggu, 06 November 2022 - 10:35 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Truk Tangki Seruduk Kendaraan Parkir dan 2 Warung di Tuban
Truk tangki memuat oli menabrak kendaraan parkir dan dua warung di jalur pantura Tuban, Jawa Timur.
A A A
TUBAN - Truk tangki bermuatan oli menabrak truk parkir dan dua warung di tepi jalan nasional pantur kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (6/11/2022) pagi. Selain merusak bangunan, kecelakaan tersebut juga menyebabkan dua orang terluka.

Kecelakaan ini diduga karena pengemudi truk mengantuk sehingga kendaraan berat tersebut keluar jalur. Peristiwa ini ditangani Satlantas Polres Tuban.

Informasi di lapangan, truk D 9307 AC menabrak sejumlah kendaraan parkir dan warung di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. Di antaranya truk diesel, pohon penghijauan, warung dan dua sepeda motor.

Baca juga: Kemegahan Ibu Kota Majapahit, Ada Gedung Tinggi Tak Kalah dengan Kerajaan Eropa

Kecelakaan bermula saat truk dikemudikan Suparta melaju dari utara (Tuban). Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan bermuatan oli ini keluar jalur kiri menabrak truk diesel yang berhenti.

Kuatnya benturan menyebabkan truk diesel N 9498 YA terdorong menghantam pintu pagar gudang hingga roboh. Truk tangki terus melaju menabrak pohon penghijauan dan dua warung toak milik Sumani dan kasmuji. Pohon yang ditabrak tumbang. Dua warung rusak parah dan nyaris roboh.

"Dua orang mengalami luka yaitu istri pemilik warung dan kernet truk tangki Tafianto," ujar seorang petugas di lokasi.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (10.55#12.26)