Main di Kolong Bekas Galian, Remaja di Bangka Belitung Tewas Tenggelam

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:24 WIB
loading...
Main di Kolong Bekas...
Tim gabungan Basarnas bersama Tagana dibantu warga setempat yang melakukan proses pencarian selama satu jam, akhirnya menemukan korban bernama Teri dalam kondisi meninggal dunia.iNews TV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Warga di Kelurahan Selindung Lama, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung dihebohkan dengan tenggelamnya remaja berusia 13 tahun di sebuah kolong dekat komplek sebuah perumahan.

Tim gabungan Basarnas bersama Tagana dibantu warga setempat yang melakukan proses pencarian selama satu jam, akhirnya menemukan korban bernama Teri dalam kondisi meninggal dunia. Korban diduga tenggelam usai terpeleset saat mandi bersama teman-temannya.

Menurut warga setempat kolong ini merupakan bekas galian tanah puru untuk Perumahan Greenland yang sejak masa libur sekolah saat ini ramai dijadikan anak-anak mandi. "Anak-anak memang sering main di situ," ujar Susmita, Sekretaris RT 05, Kelurahan Selindung Lama. (Baca: Rentetan Gempa Hari Ini Tidak Saling Berhubungan)

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat, sebelum diserahkan kepihak keluarga.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)