Dihajar Kawanan Geng Motor, Remaja di Gowa Alami Patah Tulang

Jum'at, 04 November 2022 - 21:27 WIB
loading...
Dihajar Kawanan Geng Motor, Remaja di Gowa Alami Patah Tulang
Nasib sial dialami AS (17), seorang remaja di Kabupaten Gowa, Sulsel. AS babak belur dihajar kawanan geng motor saat ia melintasi Jalan Mangasa, Kecamatan Somba Opu, Jumat (4/11/2022) dini hari. Foto iNews
A A A
GOWA - Nasib sial dialami AS (17), seorang remaja di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). AS babak belur dihajar kawanan geng motor saat ia melintasi Jalan Mangasa, Kecamatan Somba Opu, Jumat (4/11/2022) dini hari. Akibat pengeroyokan itu AS mengalami luka di wajah, kaki, kepala, dan patah tulang tangan.



Menurut pengakuan ibu korban Rohani, kejadian yang dialami putranya itu bermula ketika anaknya bersama temannya melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor . Namun, tiba-tiba puluhan pelaku mengadang mereka.

"Awalnya ada enam orang yang mengadangnya. Kemudian datang 30 orang geng motor. Awalnya teman anak saya yang dipukul lalu anak saya," katanya.

Rohani mengatakan, sebelum kejadian, AS tidur di rumah sepupunya. Namun, diajak temannya untuk ambil baju dan terjadilah peristiwa itu.

Hingga kini, keluarga korban belum melaporkan aksi pengeroyokan ini ke polisi karena masih menunggu kondisi korban pulih. Warga berharap petugas kepolisian dapat melakukan patroli rutin khususnya di malam hari untuk menghindari kejadian serupa.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)