2 Pemuda Tewas di Pinggir Jalan Poros Metro Makassar, Ditemukan Badik dan Anak Panah

Kamis, 03 November 2022 - 05:58 WIB
loading...
2 Pemuda Tewas di Pinggir Jalan Poros Metro Makassar, Ditemukan Badik dan Anak Panah
Aparat kepolisian melakukan olah TKP penemuan mayat dua pemuda tergeletak di Jalan Porong Metro Makassar.
A A A
MAKASSAR - Dua pemuda ditemukan tewas di pinggir jalan poros Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/11/2022) malam. Di sekitar lokasi mayat ditemukan sebilah badik dan anak panah busur yang menancap di tubuh korban.

Polisi masih mendalami penyebab kematian dua pemuda ini. Kedua mayat pemuda ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diautopsi.

Informasi di lapangan, dua pemuda ini tewas bersimbah darah di pinggir got Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Tanjung Bayam, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar sekitar pukul 22.50 WITA.

Baca juga: Ribuan Warga Papua Longmarch 5 Jam Membawa Jenazah Filep Karma ke Pemakaman

Korban ditemukan seorang pengguna jalan dalam kondisi tergeletak berlumuran darah. Personel Polsek Tamalate dan tim inafis Polrestabes Makassar dibantu tim DVI Dokpol Biddokkes Polda Sulsel melakukan olah TKP.

"Dari hasil olah TKP, kami menemukan sebilah senjata tajam jenis badik di tubuh korban dan satu anak busur panah tertancap di bagian belakang. Nyaris mengenai leher korban," kata Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Taher.

Dia menegaskan, kejadian ini masih diselidiki. Dugaan sementara karena kecelakaan tunggal. Untuk identitas korban adalah warga Jalan Pampang, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1932 seconds (11.210#12.26)