Pemotor Tewas setelah Tabrak Truk di Jalan Lintas Timur Tulang Bawang Lampung

Rabu, 02 November 2022 - 17:29 WIB
loading...
Pemotor Tewas setelah Tabrak Truk di Jalan Lintas Timur Tulang Bawang Lampung
Polisi dibantu warga mengevakuasi korban lakalantas yang tewas usai tabrak mobil truk di Jalan Lintas Timur Tulang Bawang, Lampung. Foto: Tangkapan Layar
A A A
TULANG BAWANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya, kali ini melibatkan sepeda motor dengan truk di ruas Jalan Lintas Timur, Tulang Bawang , Lampung. Akibatnya pemotor tewas di lokasi kejadian.

Pemotor malang itu diketahui bernama Tri Andriansyah (22), dia tewas di lokasi kejadian lantaran mengalami luka serius di bagian kepala setelah menabrak bagian depan truk.



Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat pengendara motor yang melaju dari arah Palembang menuju Bandar Lampung hendak mendahului kendaraan di depannya.



“Di saat bersamaan, muncul truk dari arah berlawanan sehingga sepeda motor gagal menyalip dan menabrak bagian depan truk. Kerasnya benturan membuat pengendara motor tewas di lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, Iptu Glend Felix Siagian.



Jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Penawar Medika. Kini kasus kecelakaan ini ditangani oleh Sat Lantas Polres Tulang Bawang. Sementara truk dan sopir diamankan polisi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)