Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wabup Bengkalis Ajak Bersatu Bangun Bangsa

Selasa, 01 November 2022 - 19:57 WIB
loading...
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wabup Bengkalis Ajak Bersatu Bangun Bangsa
Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso ketika menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Tugu Bengkalis.
A A A
BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar Upacara Pengibaran Bendera, di Lapangan Tugu Bengkalis, Jumat, (28/10/2022).

Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso, menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diikuti instansi-instansi, organisasi kepemudaan dan mahasiswa di Kabupaten Bengkalis.

"Peringatan Hari Sumpah Pemuda memiliki arti untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia. Sehingga dapat bersama mewujudkan cita-cita bangsa, sesuai tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini Bersatu Bangun Bangsa," ujar Bagus Santoso ketika memberikan pengarahan.

Bagus Santoso juga mengajak, agar para pemuda dan seluruh elemen bangsa menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak dan mendorong pembangunan potensi untuk Bangsa Indonesia yang jaya sepanjang masa.

"Mari kita jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini sebagai momen untuk meningkatkan semangat dalam membangun bangsa," ajak Wakil Bupati Bengkalis.

Tampak hadir pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda kala itu sejumlah pejabat vertikal dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Usai upacara, Wabup juga mengukuhkan Pengurus Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) dan dilanjutkan dengan membuka secara resmi stand pameran sempena Hari Sumpah Pemuda yang dijajarkan disekitar Lapangan Tugu.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3054 seconds (0.1#10.140)