Paman Bejat Cabuli Ponakan hingga Melahirkan, Bayinya Tewas Jatuh di Toilet Masuk ke Laut

Selasa, 01 November 2022 - 14:28 WIB
loading...
Paman Bejat Cabuli Ponakan hingga Melahirkan, Bayinya Tewas Jatuh di Toilet Masuk ke Laut
Tersangka Mut, warga Natuna, Kepri tega mencabuli keponakan yang masih di bawah umur berkali-kali hingga hamil dan melahirkan. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Seorang pria berinisial Mut, warga Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) tega mencabuli keponakan yang masih di bawah umur hingga berkali-kali.

Korban sempat melahirkan bayi, namun ironis bayi tak berdosa dari perbuatan bejad tersebut meninggal karena jatuh ke toilet dan masuk ke laut.



Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy mengatakan, peristiwa bejat tersebut terjadi saat korban masih kelas 1 SMP pada 2020 lalu.

Saat itu korban yang sedang latihan volly diajak pelaku untuk mengambil sepeda motor di Kecamatan Pulau Tiga Barat, Natuna.

"Pelaku pura-pura ajak korban ambil motor, tapi ternyata ia membawa korban ke penampungan air (embung). Kemudian pelaku secara paksa menyetubuhi korban," ujar AKBP Iwan Ariyandhy, Selasa (1/11/2022).

Kapolres memaparkan, pelaku Mut diketahui merupakan paman dari korban. Untuk melancarkan aksinya, pelaku sempat mengancam korban.



"Pelaku mengancam korban dan bilang jangan kasih tahu ayah ibunya karena bahaya," katanya.

Perbuatan bejat tersebut dilakukan hingga berulang kali. Setelah kejadian pertama, pelaku mencabuli korban lagi di kamar rumah pelaku.



Korban juga pernah disetubuhi pelaku di semak-semak di Teluk Depeh. Selain itu, korban dicabuli lagi di kamar mandi rumah korban, saat orang tua korban tidak di rumah

"Akibat perbuatan paman bejat tersebut, korban hamil dan melahirkan bayi di toilet rumah korban. Tapi bayi meninggal karena jatuh dan masuk ke laut," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (1) Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)