Paman Bejat Cabuli Ponakan hingga Melahirkan, Bayinya Tewas Jatuh di Toilet Masuk ke Laut

Selasa, 01 November 2022 - 14:28 WIB
loading...
Paman Bejat Cabuli Ponakan hingga Melahirkan, Bayinya Tewas Jatuh di Toilet Masuk ke Laut
Tersangka Mut, warga Natuna, Kepri tega mencabuli keponakan yang masih di bawah umur berkali-kali hingga hamil dan melahirkan. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Seorang pria berinisial Mut, warga Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) tega mencabuli keponakan yang masih di bawah umur hingga berkali-kali.

Korban sempat melahirkan bayi, namun ironis bayi tak berdosa dari perbuatan bejad tersebut meninggal karena jatuh ke toilet dan masuk ke laut.

Baca juga: Paman Bejat di Sukabumi Tega Cabuli Keponakan Berusia 7 Tahun

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy mengatakan, peristiwa bejat tersebut terjadi saat korban masih kelas 1 SMP pada 2020 lalu.

Saat itu korban yang sedang latihan volly diajak pelaku untuk mengambil sepeda motor di Kecamatan Pulau Tiga Barat, Natuna.

"Pelaku pura-pura ajak korban ambil motor, tapi ternyata ia membawa korban ke penampungan air (embung). Kemudian pelaku secara paksa menyetubuhi korban," ujar AKBP Iwan Ariyandhy, Selasa (1/11/2022).

Kapolres memaparkan, pelaku Mut diketahui merupakan paman dari korban. Untuk melancarkan aksinya, pelaku sempat mengancam korban.

Baca juga: Miris! Paman Bejat Ancam Keponakan Berusia 11 Tahun Berhubungan Seks

"Pelaku mengancam korban dan bilang jangan kasih tahu ayah ibunya karena bahaya," katanya.

Perbuatan bejat tersebut dilakukan hingga berulang kali. Setelah kejadian pertama, pelaku mencabuli korban lagi di kamar rumah pelaku.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2648 seconds (11.97#12.26)