Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Brutal di Bandung, Korbannya Seorang Mahasiswa

Senin, 31 Oktober 2022 - 23:16 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Brutal di Bandung, Korbannya Seorang Mahasiswa
Pengeroyokan brutal dilakukan sejumlah pengendara motor terhadap seorang mahasiswa di Bandung. Kini polisi memburu para pelaku. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Polisi tengah memburu para pelaku pengeroyokan brutal di jalanan terhadap seorang pemotor yang diduga anggota geng motor di Bandung.

Diketahui, aksi kejahatan jalanan yang terjadi di kawasan Jalan LLRE Martadinata, Minggu (30/10/2022) dini hari tersebut terekam kamera video dan viral di media sosial (medsos).

Usai peristiwa tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan kamera pengawas (CCTV) di sekitar TKP.

Baca juga: Kejahatan Jalanan Kian Marak, Warganet: Bandung Sudah Tidak Aman

“Petugas Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan telah mengamankan sejumlah CCTV. Dari pemeriksaan CCTV, diketahui pelaku berjumlah 20 orang dan menggunakan tujuh sampai sepuluh sepeda motor," ungkap Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Asep Saepudin, Senin (31/10/2022).

Kompol Asep menyatakan, berbekal informasi yang telah dikantongi, pihaknya kini tengah memburu para pelaku yang mengeroyok korban secara membabi buta itu.



"Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku dapat ditangkap karena mereka sangat meresahkan," katanya.

Lebih lanjut Asep mengatakan, korban sendiri diketahui seorang mahasiswa. Korban dikeroyok saat akan mengantarkan temannya menggunakan sepeda motor.

"Saat itu, korban bersama temannya hanya (beriringan) tiga motor. Korban adalah mahasiswa yang hendak mengantarkan temannya ke (Jalan) Setiabudhi dari Jalan Anggrek," sebutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2264 seconds (10.55#12.26)