Modus Diajak Jalan-jalan Pacar, Remaja Putri Jadi Korban Kekerasan Seksual 9 Pria

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:56 WIB
loading...
Modus Diajak Jalan-jalan Pacar, Remaja Putri Jadi Korban Kekerasan Seksual 9 Pria
Remaja putri menjadi korban kekerasan seksual 9 pria usai diajak jalan-jalan sang pacar. Kasus ini pun telah dilaporkan ke polisi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SAMPANG - Seorang remaja putri berusia 12 tahun di Desa Bapelle Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang , Jawa Timur diduga mengalami kekerasan seksual , yang dilakukan 9 pria di Pamekasan, (22/10/202).

Hal tersebut diungkap paman korban Zainol Arifin usai melaporkan para pelaku ke Polres Sampang. “Saat ini masih belum menerima konfirmasi apa pun dari Polres Sampang pascapelaporan,” katanya, Senin (31/10/2022)

Berdasarkan pengakuan korban, para pelaku berjumlah 9 orang salah satu di antaranya pacar korban. Bahkan ada juga pelaku yang sudah berkeluarga.



"Minggu kemarin sudah kami laporkan ke Polres Sampang. Saat ini belum ada yang ditangkap. " tuturnya

Dia pun menceritakan kronologi kejadian yang menimpa keponakannya itu. Menurutnya, Sabtu malam korban dijemput oleh pemuda yang mengaku pacarnya dengan alasan mau jalan-jalan. Namun, hingga larut malam keduanya tak kunjung datang.



Kemudian, pada Minggu sekitar pukul 03.00 dini hari, korban datang diantar oleh kedua seorang laki-laki dengan mengendarai motor.

“Dua pemuda itu diamankan, dan kendaraan yang ditumpangi beserta dua handphonenya disita sementara. Pihak keluarga menginterogasi korban, pengakuannya diduga ada 9 pelaku,” ujarnya.

Mendengar pengakuan ponakannya yang masih duduk di kelas 1 SMP, dia langsung melapor ke Kepala Desa, setelah itu ke Polsek Robatal dan Polres Sampang.



Korban bersama petugas melakukan visum ke Rumah Sakit dr Muhammad Zyn Sampang dan hasilnya negatif. Anehnya kata dia, setelah dilimpahkan dari Unit 4 ke UPPA Polres Sampang dan kembali dilakukan visum di ruang kandungan RS dr. Mohammad Zyn hasilnya positif.

"Kami berharap pihak kepolisian segera bertindak, dan segera menangkap semua pelaku,” pungkasnya.

Sementara, Kanit PPA Satreskrim Polres Sampang, Aiptu Riza Hadi Purnomo membenarkan adanya pelaporan kekerasan seksual tersebut.

Namun, dia tidak bisa menyampaikan secara detail dan mengarahkan untuk konfirmasi langsung ke Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Iwan Nugraha.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)