Senangnya Warga Terdampak Banjir di Malang Selatan Dapat Bantuan dari Ketua DPP Perindo

Minggu, 30 Oktober 2022 - 20:27 WIB
loading...
Senangnya Warga Terdampak Banjir di Malang Selatan Dapat Bantuan dari Ketua DPP Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik mendistribusikan bantuan ke warga terdampak banjir. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Pemberian bantuan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik kepada warga Malang terdampak banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu disambut bahagia.

Sejumlah warga di Kabupaten Malang bagian selatan cukup antusias mendapat bantuan paket berupa selimut dan paket sembako.

Beberapa warga terlihat langsung tampak senang dan memberikan sapaan ramah, begitu Ketua DPP Perindo dan tim tiba di rumah-rumah warga.



Christophorus Taufik menyatakan, kedatangannya dan teman-teman disambut antusias serta positif oleh warga. Sejumlah warga mengucapkan terima kasih dan mengaku senang mendapat tambahan paket bantuan tambahan dari DPP Partai Perindo.



"Mereka positif sudah adaptasi sudah siap dengan model-model bencana seperti itu Bantuan kita lebih dukungan terhadap keberanian mereka untuk menghadapi bencana-bencana seperti itu," kata Christophorus Taufik, Minggu (30/10/2022).

Menurutnya, tak hanya warga yang menyampaikan rasa terima kasih, beberapa perangkat desa yang ditemui pun juga ikut terbantu dan berterima kasih, Partai Perindo sudah berpatisipasi sedikit meringankan beban warganya.

"Ada yang ketemu (dengan kades) tadi juga ngobrol, intinya mereka berterima kasihlah dengan bantuan kita," ungkap dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)