Ketua DPP Perindo Distribusikan Paket Bantuan ke Korban Banjir Malang Selatan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 20:21 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Distribusikan Paket Bantuan ke Korban Banjir Malang Selatan
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik mendistribusikan bantuan ke warga terdampak banjir. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik memberikan bantuan ke sejumlah warga yang terdampak banjir di Malang Selatan.

Total ada sejumlah paket berisikan selimut, kebutuhan sembako yang dibagikan ke warga di sejumlah masyarakat di Kecamatan Bantur, Kecamatan Donomulyo, Gedangan, Sumbermanjing Wetan, dan kecamatan yang terdampak banjir dan longsor.



Satu per satu warga yang terdampak banjir didatangi di rumah-rumah mereka. Rasa bahagia dan senang tampak terasa ketika Christophorus Taufik dan sejumlah kader Perindo mendatangi mereka.



Christophorus menyatakan, bantuan itu menjadi bagian kepeduliannya mewakili Partai Perindo ke masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Malang bagian selatan.

"Kita bagikan lebih dari 30 titik di Kecamatan Bantur, dan beberapa kecamatan lain bekerjasama dengan teman-teman yang lain," ucap Christophorus Taufik, Minggu sore (30/10/2022).



Christophorus mengatakan, para warga terdampak banjir itu sebenarnya secara mitigasi sudah siap menghadapi bencana-bencana seperti banjir yang kerap kali melanda daerah mereka. Maka bantuan yang diberikannya diharapkan mampu sedikit meringankan beban mereka yang terdampak.

"Respons mereka positif, meski sebenarnya mereka sudah beradaptasi dengan model - model bencana yang datang. Tetapi setidaknya bantuan kita ini bisa memberikan dukungan bagi mereka untuk menghadapi bencana," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)