Gegara Masalah Sepele, Warga Kendari Dipanah Tetangga hingga Menancap di Pinggang

Minggu, 30 Oktober 2022 - 12:05 WIB
loading...
Gegara Masalah Sepele, Warga Kendari Dipanah Tetangga hingga Menancap di Pinggang
Wahyu Aji Saputra, warga Kelurahan Kasilampe, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara hanya bisa merintih menahan sakit, akibat anak panah yang masih menancap di pinggangnya. iNews TV/Febriyono
A A A
KENDARI - Wahyu Aji Saputra, warga Kelurahan Kasilampe, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara hanya bisa merintih menahan sakit, akibat anak panah yang masih menancap di pinggangnya. Wahyu menjadi korban pembusuran atau panah oleh tetangganya sendiri bernama Syahrul.

Peristiwa bermula saat korban melintas di Jalan RA Kartini, tiba–tiba motor korban berbelok dan menghadang motor pelaku yang saat itu juga tengan melintas di jalan yang sama.

Pelaku, Syahrul yang tersinggung motornya diadang korban, langsung memburu korban dan menganiaya dengan menggunakan busur. Korban yang terkena mata busur di bagian pinggang, kemudian lari meminta pertolongan warga.

Akibat mata busur yang masih menancap di pinggangnya, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Santaa Ana Kendari untuk dilakukan perawatan medis.

Baca: Baru Kerja Sehari, Sopir Truk Tewas Misterius Terduduk di Kabin Kemudi.

Tak sampai 24 jam, pelaku pembusuran ditangkap petugas Polsek Kendari di tempat persembunyianya di Lorong Darma, Kelurahan Kendari Caddi, Kota Kendari, Sabtu Malam.

Baca Juga: Baru Kerja Sehari, Sopir Truk Tewas Misterius Terduduk di Kabin Kemudi.

"Pelaku di jerat Pasal351 KUHP, kekerasan dengan menggunakan senjata tajam dengan ancaman 2 tahun penjara," ujar Kapolsek Kendari AKP Kaharuddin.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4660 seconds (11.210#12.26)