Mobil Sayur Tabrak PJU dan Terguling di Jombang, Suami Istri Terluka

Minggu, 30 Oktober 2022 - 09:44 WIB
loading...
Mobil Sayur Tabrak PJU dan Terguling di Jombang, Suami Istri Terluka
Mobil pikap pengangkut sayur menabarak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga terbalik di Jalan Raya Jombang, Minggu (30/10/2022) dinihari
A A A
JOMBANG - Mobil pikap pengangkut sayur menabarak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga terbalik di Jalan Raya Jombang, Minggu (30/10/2022) dinihari. Mobil pikap hancur dan penumpang suami istri terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Nahas ini terjadi di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Benturan yang begitu keras membuat mobil terguling-guling dan ringsek.

Saksi mata, Soni mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil pengangkut sayur ini melaju dengan kecepatan tinggi dari Jombang ke arah Surabaya. Di lokasi Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak tiang PJU.

Baca juga: Tanggulangi Radikalisme dan Terorisme, BNPT Resmikan WARUNG NKRI di Surabaya

Soni menambahkan, saat itu pengemudi merasa ada orang yang menyebrang jalan di depannya. Karena terkejut, pengemudi membanting setir ke kanan hingga menabrak tiang PJU dan menabrak lagi tumpukan material pembatas jalan.

"Ngarasanya ada yang tiba-tiba menyebrang, sehingga banting setir dan menabarak. Penumpangnya dua orang suami istri. Mereka selamat, perempuannya yang agak parah," katanya. Warga yang mengetahui itu langsung memberikan pertolongan. Setelah mengangkat dua korban, mereka merapikan mobil yang ringsek. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Polres Jombang
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)