Diduga Mau Jual Anak Gadisnya, Seorang Ibu di Makassar Dikeroyok dan Ditelanjangi

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:48 WIB
loading...
Diduga Mau Jual Anak Gadisnya, Seorang Ibu di Makassar Dikeroyok dan Ditelanjangi
Seorang ibu di Makassar babak belur dikeroyok warga, digunting rambutnya dan ditelanjangi karena diduga hendak menjual anak gadisnya ke pria hidung belang. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Seorang ibu di Makassar, Sulawesi Selatan babak belur dikeroyok warga, digunting rambutnya dan ditelanjangi karena diduga hendak menjual anak gadisnya ke pria hidung belang.

Para pengeroyok merupakan tetangga dari ibu yang diduga mau jual anaknya. Mereka tinggal di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Baca juga: 2 Wanita Cantik Tega Jual Gadis-gadis Belia dari Tana Toraja ke Manado

Warga jengkel dan meluapkan emosi karena ibu tersebut baru saja bertransaksi dengan seorang pria lewat aplikasi Mi-Chat yang ada di hanphone anaknya.

Video amatir merekam aksi pengeroyokan yang di lakukan oleh sejumlah warga terhadap ibu yang diduga akan menjual anaknya.

Selain memukul berulang kali, sejumlah warga bahkan menggunting rambut dan menelanjangi ibu yang bersangkutan.

Aksi pengeroyokan ini pun viral di berbagai platform media sosial dan dikecam sejumlah netizen

Baca juga: Jual Anak Gadis untuk Layanan Seks Bertiga, Pria Pasuruan Diringkus Polda Jatim

Pasalnya belakangan diketahui aksi massa ini berawal saat korban pengeroyokan diduga memaksa dan hendak menjual anak gadisnya ke pria hidung belang.

Kanitreskrim Polsek Tallo, Iptu Armin Nurdin menjelaskan, kejadian ini berawal saat korban selesai bertransaksi dengan seorang pria hidung belang lewat aplikasi Mi-Chat yang berada di hanphone anaknya.



Sang ibu pun meminta agar keinginan dipenuhi sang anak. Namun sang anak memilih menolak dan melaporkan ke tetangga rumahnya.

Unit Reskrim Polsek Tallo yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mendamaikan warga yang bertikai.

Polisi masih mendalami motif pasti penyebab dari pengeroyokan seorang ibu yang diduga kuat hendak menjual anak gadisnya ke pria hidung belang ini.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2755 seconds (10.177#12.26)