Diduga Depresi, Pria di Majalengka Nekat Gantung Diri Dalam Kandang Ayam

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:22 WIB
loading...
Diduga Depresi, Pria di Majalengka Nekat Gantung Diri Dalam Kandang Ayam
Polisi melakukan olah TKP di kandang ayam tempat ditemukannya pria di Majalengka tewas tergantung. Foto: Istimewa
A A A
MAJALENGKA - Warga Desa Sedareja, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka , dibuat geger dengan penemuan pria gantung diri di dalam kandang ayam, Selasa malam (25/10/2022) malam.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran sudah lama tidak bekerja.

Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat mengatakan, aksi tersebut diketahui berawal saat korban tidak kunjung pulang dari ladang, padahal cuaca sedang turun hujan lebat. S, istri korban kemudian meminta tolong kepada AI dan RD untuk mencarinya ke ladang.

Baca juga: Diduga Depresi, Pemuda di Lubuklinggau Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

"Namun tetap tidak ditemukan. Kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB, saksi RD menemukan korban dalam keadaan tergantung di kandang ayam miliknya,” kata Kapolsek.



Melihat kondisi korban menggantung, saksi kemudian menghubungi aparat desa untuk selanjutnya melaporkan kepada Polsek Cingambul. Saat dievakuasi, lidah korban dalam keadaan menjulur, serta ujung jari korban membiru.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda yang mengarah pada kekerasan fisik. Ada bekas luka pada daerah sekitar leher. Tim medis menyimpulkan korban memang meninggal karena gantung diri," ujarnya.

Baca juga: Hampir 10 Jam, Petugas Berjibaku Padamkan Api yang Hanguskan Pabrik Triplek di Bandung

Menurut keterangan S istri korban, kata Budiman, semasa hidup korban mengalamidepresi karena faktor ekonomi. "Akhir-akhir ini sering menyendiri. Korban sudah lama tidak bekerja,” tutur dia.

Korban sendiri diketahui berasal dari Lampung Timur, yang menikah dengan warga Desa Sedareja, Kecamatan Cingambul. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2697 seconds (11.252#12.26)