Ikhlas dan Berprestasi, Petani Pacitan Pilih Prabowo Lanjutkan Jokowi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:59 WIB
loading...
Ikhlas dan Berprestasi, Petani Pacitan Pilih Prabowo Lanjutkan Jokowi
Gabungan Kelompok Tani Pacitanmenggelar aksi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden di Desa Pelem, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan
A A A
PACITAN - Aksi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo terus mengalir dari masyarakat di berbagai daerah.

Gabungan Kelompok Tani Pacitan, Jawa Timur pada Senin (24/10) menggelar aksi dukungan di salah satu rumah petani di desa Pelem, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan.

Menurut mereka, ada kesamaan tujuan antara para petani dan Prabowo yang aktif puluhan tahun dalam Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan konsisten berbicara tentang isu pangan.

Baca juga: Ribuan Emak-emak di Mojokerto Gelar Doa Bersama Mak Ganjar untuk Indonesia

“Kesamaan ingin memajukan sektor pertanian. Maka kami kelompok tani di Desa Pelem Kecamatan Pringkuku memberikan dukungan kepada Pak Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, karena Pak Prabowo punya kapasitas sebagai presiden mendatang,” tegas Suparni, salah satu pendukung.

Mereka pun menilai bahwa Prabowo adalah figur yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dalam memimpin serta memiliki kepribadian yang loyal, tulus, dan ikhlas.

“Bisa dikatakan Indonesia kini membutuhkan Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden. Karena kita butuh sosok pemimimpin yang betul-betul ikhlas kepada rakyat, punya prestasi, dan tidak semata pencitraan,” ucapnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2275 seconds (10.177#12.26)