TGB Disambut Hangat Putri Pendiri NU di Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:44 WIB
loading...
TGB Disambut Hangat Putri Pendiri NU di Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi (tengah) bersama putri Pendiri NU KH Wahab Chasbullah, Senin (24/10/2022). Foto: Istimiewa
A A A
TAMBAK BERAS - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi silaturahmi ke Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras. TGB disambut hangat di ndalem kasepuhan oleh Hj Nyai Machfudhoh Wahab Chasbullah dan Hj Nyai Hisbiah Wahab Chasbulloh.

Nyai Machfudhoh pun menyampaikan syukurnya karena kedatangan TGB. Pada kesempatan tersebut, putri pendiri Nahdlatul Ulama KH Wahab Chasbullah ini menanyakan kabar Cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini. "Berarti sekarang posisinya di Partai Perindo sebagai apa," tanya Nyai Machfudhoh.

"Saya sekarang Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Nyai," jawab TGB.


Sesepuh muslimat NU ini pun mendoakan supaya TGB dapat terus berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi umat.

TGB mengatakan, kedatangan silaturahmi ke Ponpes Bahrul Ulum ini sekaligus menyambung hubungan antara pendiri NU serta pendiri NW, NWDI, dan NBDI. “Tadi sebelum kesini mengisi seminar nasional di Ponpes Tebuireng," katanya.



Pada kesempatan tersebut, TGB sekaligus memperkenalkan jajaran Pengurus DPP Partai Perindo, ada Waketum Boyke Novrizon, Ketua Bidang Strategi Nanang Firdaus.

Sementara dari DPW Perindo Jawa Timur ada ketuanya HM Mirdasy, sekretaris H Badaruddin. Hadir juga Ketua DPD Perindo Jombang H Tohari.



Di tempat yang sama, HM Mirdasy mengaku, memiliki hubungan yang baik dengan Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras. Dia pun beberapa kali berjumpa dengan Nyai Hj Machfudhoh. "Senang sekali, kami selalu diterima dengan baik," katanya.

Kedatangan di sejumlah Ponpes di Jombang ini, sambung Mirdasy, berbarengan dengan rangkaian agenda hari santri. Diakuinya, peran santri untuk Indonesia cukup besar.

“Pak TGB tadi memberikan dorongan ketika datang ke Ponpes supaya santri terus memberikan kiprah terbaik,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)